Tak Hanya Taeyeon, Kondisi Luna f(x) Juga Jadi Perhatian Usai Kepergian Sulli

Kistin Septiyani | Rabu, 16 Oktober 2019 08:31 WIB
Tak Hanya Taeyeon, Kondisi Luna f(x) Juga Jadi Perhatian Usai Kepergian Sulli

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli, mantan member f(x) tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, rekan serta para penggemar. Setelah sebelumnya, kondisi Taeyeon menarik cukup banyak perhatian, kini mantan rekan satu grupnya, Luna yang dikhawatirkan oleh banyak penggemar.

Luna yang seharusnya tampil dalam acara musikal MAMA MIA! pada Sabtu (19/10/2019) malam, dipastikan tidak tampil lantaran mengalami masalah kesehatan. Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari pihak penyelenggara acara.

"Luna dijadwalkan memerankan karakter Sophie, namun peran tersebut terpaksa diubah lantaran masalah kesehatan yang dialami Luna," ujar perwakilan penyelenggara MAMA MIA!, dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (16/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Berkaitan dengan Kematian Sulli

Berkaitan dengan Kematian Sulli ©Allure Magazine
Meski masalah kesehatan dinyatakan dengan jelas menjadi alasan batalnya penampilan Luna, namun banyak penggemar yang percaya hal tersebut berkaitan dengan kematian Sulli. Mereka yakin Luna tengah merasakan duka yang sangat mendalam terkait kepergian sang sahabat dan mantan rekan satu grupnya itu.

Pihak agensi, Humap Contents juga memberikan pernyataan resmi terkait perubahan jadwal aktivitas Luna. Mereka mengungkapkan perubahan tersebut terjadi karena Luna tengah merasakan kesedihan yang teramat dalam.

"Sangat berat bagi Luna untuk berakting ketika dia tengah larut dalam kesedihan karena kabar tersebut. Kami akan mengubah jadwal kegiatannya untuk minggu ini," ujar Humap Contents dalam pernyataan resminya.

2 dari 2 halaman

2. Buat Penggemar Khawatir

Hal ini tentu membuat banyak penggemar merasa khawatir dengan kondisi Luna. Sebagai rekan yang pernah berkarir di bawah naungan grup yang sama, keduanya tentu memiliki hubungan yang cukup dekat. Penggemar merasa khawatir kepergian Sulli akan memengaruhi kondisi kesehatan Luna.

Hingga kini belum dipastikan apakah Luna akan meninggalkan acara musikal tersebut sementara atau selamanya. Namun hingga hal tersebut diputuskan, aktris Lee Soo Bin akan menggantikannya memerankan karakter Sophie.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑