Tak Lagi Cepak, Park Seo Joon Pamer Gaya Rambut Baru Sukses Bikin Fans Meleleh!

Gogor Subyakto   | Rabu, 27 Mei 2020 09:58 WIB
Tak Lagi Cepak, Park Seo Joon Pamer Gaya Rambut Baru Sukses Bikin Fans Meleleh!

Kapanlagi.com - Lewat drama ITAEWON CLASS, Park Seo Joon memang kembali meraih kesuksesan yang begitu besar. Tak sampai di situ saja, penampilannya dalam serial tersebut juga ramai jadi perbincangan.

Yup, berperan sebagai Park Saeroyi, Park Seo Joon harus rela tampil dengan rambut cepak. Namun, pasca drama tersebut selesai, sang aktor hadir dengan gaya rambut yang begitu berbeda. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Park Saeroyi

Karakter Park Saeroyi yang diperankan oleh Park Seo Joon dalam drama ITAEWON CLASS memang meninggalkan kesan mendalam pada pecinta KDrama. Bukan hanya karena sifatnya yang begitu ambisius, potongan rambut cepaknya juga selalu terngiang-ngiang di benak banyak orang.

Yup, Park Seo Joon hadir dengan rambut cepak yang disebut dengan 'chesnut hair' lewat serial tersebut. Gaya rambut ini pun juga sempat viral dan begitu populer.

2 dari 2 halaman

2. Gaya Rambut Baru

Gaya Rambut Baru Credit: instagram.com/bn_sj2013
Namun, rupa-rupanya Park Seo Joon ingin meninggalkan kesan Park Saeroyi pada dirinya. Pasalnya, pria tersebut tampak hadir dengan gaya rambut baru.

Lewat postingan foto selfie di Instagram, Park Seo Joon menunjukkan gaya rambu barunya yang dibiarkan tumbuh lebih panjang dari sebelumnya. Look satu ini memang klasik namun membuatnya tampak semakin ganteng!

Kalau menurutmu bagaimana, KLovers?

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto