Sempat Diragukan, Wanita Ini Buktikan Tinggi Kai EXO & Lucas WayV Lebih dari 180 cm

Rahmi Safitri | Selasa, 08 Oktober 2019 07:01 WIB
Sempat Diragukan, Wanita Ini Buktikan Tinggi Kai EXO & Lucas WayV Lebih dari 180 cm

Kapanlagi.com - Pasti sudah dengar tentang SuperM dong? Boyband baru bentukan SM Entertainment terdiri dari member-member grup yang sudah populer sebelumnya. Dua di antaranya adalah Kai EXO dan Lucas NCT atau yang juga dikenal dengan nama Lucas WayV.

Ngomong-ngomong soal Kai dan Lucas, mereka punya kesamaan, yaitu jadi salah satu yang paling tinggi di grup asal mereka. Dalam profilnya, tinggi Kai ditulis 182 cm. Sedangkan Lucas katanya punya tinggi 183 cm.

Walau begitu banyak yang meragukan. Soalnya biodata buatan agensi itu kadang palsu dan tinggi badan artisnya sengaja dibuat tidak sesuai dengan fakta sebenarnya. Makanya nggak heran kalau beberapa penggemar K-Pop ada yang nggak percaya kalau Kai dan Lucas tingginya di atas 180 cm.

 

1 dari 2 halaman

1. Foto Bareng Editor Cantik

Foto Bareng Editor Cantik Kate Halliwell dan SuperM © twitter.com/katehalliwell
Buat yang nggak percaya kalau mereka setinggi itu, akhirnya ada buktinya nih. Jadi selama promosi di Amerika Serikat ini, SuperM bukan hanya menggelar showcase dan fansign tapi juga wawancara. Salah satunya dengan Kate Halliwell, editor dari situs The Ringer.

Setelah melakukan wawancara, Kate pun foto bareng dengan semua member SuperM. Ia kebetulan berdiri paling tengah dan diapit oleh Kai dan Lucas yang kelihatan lebih tinggi darinya. Kate pun memberikan konfirmasi kalau dua pria ganteng ini nyatanya memang tinggi.

2 dari 2 halaman

2. Konfirmasi Tinggi Badan Kai dan Lucas

"Di sepanjang sejarah hidupku menang sebagai cewek tertinggi, aku konfirmasi hari ini kalau Kai dan Lucas, faktanya, memang lebih tinggi dariku," tulis Kate yang juga menyebut kalau ia dan Baekhyun kini jadi 'musuh abadi' gara-gara mereka 'bertengkar'.

Salah satu penggemar bertanya berapa tinggi asli Kate yang dijawabnya 5'11" atau setara dengan 180,4 cm. Dengan konfirmasi ini, berarti tinggi Kai dan Lucas tak perlu diragukan lagi.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑