Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Interview Lama GFRIEND Soal Source Music Kembali Disorot

Selasa, 18 Mei 2021 16:36 WIB
Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Interview Lama GFRIEND Soal Source Music Kembali Disorot
GFRIEND © twitter.com/GFRDofficial

Kapanlagi.com - Sebuah pengumuman resmi dari Source Music berhasil menghebohkan media sosial baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya agensi tersebut merilis statement resmi yang menyebutkan kalau girlband GFRIEND tak akan memperpanjang kontrak dengan mereka.

Dalam statement yang dirilis, kontrak GFRIEND dipastikan akan resmi berakhir mulai tanggal 22 Mei 2021 mendatang. Tidak mencapai kata sepakat, para member yang terdiri dari Eunha, Sowon, Yuju, Umji, SinB, dan Yerin ini memilih keluar dari agensi yang sudah menaunginya selama 6 tahun terakhir itu.

Di tengah kabar mengejutkan ini, fans GFRIEND yang disebut dengan nama Buddy justru kembali menyoroti wawawancara lama mereka. Interview itu terjadi saat GFRIEND menjadi bintang tamu untuk konten YouTube MMTG yang dipandu oleh MC JaeJae.

1. Tak Ada Break Bahkan Saat Sakit

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam interview tersebut GFRIEND sempat buka suara soal agensi mereka. Di sanalah terungkap kalau mereka berkerja sangat keras hingga tak diberikan waktu istirahat di awal kariernya.

Hal ini disampaikan oleh Yuju sambil mengenang momen usai mencabut gigi bungsunya. Sempat berpikir bisa istirahat selama beberapa saat, siapa sangka kalau Source Music sama sekali tak memberikan waktu break untuknya.

2. Aksi Panggung yang Bikin Trauma

Tidak hanya Yuju, member lain yang bernama Sowon juga sempat mengungkapkan pengalaman buruknya karena tetap harus naik panggung. Pengalaman saat itu membuat dirinya dan para member trauma karena harus tampil di cuaca hujan deras dan panggung yang dipenuhi serangga.

"Semua orang pasti punya rasa takut pada serangga, dan ada beberapa orang yang bahkan punya phobia, aku adalah salah satunya. Aku tetap naik panggung dan berusaha melupakan rasa takutku. Aku nggak tahu bagaimana sampai aku menyelesaikan penampilan kami. Saat turun panggung, para member melakukan yang terbaik, sementara aku merasa sangat bersalah sampai tak sanggup mengangkat kepalaku," tuturnya.

Gara-gara wawancara tersebut, para fans GFRIEND di Korea merasa patah hati saat menyadari perlakuan buruk yang diterima grup idol favorit mereka. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

 

Topik Terkait