Tak Sabar Menunggu, Winner Akan Jadi Penutup 'ON OFF FESTIVAL 2019'

Rezka Aulia | Minggu, 08 September 2019 19:37 WIB
Tak Sabar Menunggu, Winner Akan Jadi Penutup 'ON OFF FESTIVAL 2019'

Kapanlagi.com - ON OFF FESTIVAL kembali digelar penuh keseruan di Istora Senayan, Jakarta Pusar pada 7 - 8 September 2019. Hari keduamasih diramaikan dengan kehadiran selebritis hingga content creator dari dalam dan luar negeri. Sederet aktivitas seru membuat para pengunjung terhibur. 

Masih ada lima zona yang dinikmati pengunjung yakni Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone dan Idol Zone. Namun kebanyakan pengunjung ON OFF FESTIVAL 2019 tak sabar menanti kehadiran boyband Korea, Winner sebagai penutup acara hari kedua. Para fans Winner pun telah memadati ON OFF FESTIVAL 2019.

1 dari 2 halaman

1. Banyak Zona Menarik

Banyak Zona Menarik © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Mengangkat tema 'Born Online', festival satu ini diselenggarakan oleh Famous All Star (FAS) yang berkerja sama dengan Vidio.com. Tahun 2019 menjadi kali kedua ON OFF digelar dan acara ini makin diminati khalayak.

Tahun ini muncul sosok selebritis kenamaan seperti Aaliyah Massaid, Adikara Fardy, Tiffany Afifa, Patricia Nelson, Uap Widya dan Nadiya Rawil akan mengisi Community Zone. Sementara, Agung Hapsah, Bayu Skak, Bellinda Putri, Bobby IDA, Chandra Liow, DINDAPS, Fiani Adila, GEMAAW, Hadi Ramnit, Lizzie Parra, Nadhila QP dan Petite Diva akan mengisi Creator Classes Zone.

2 dari 2 halaman

2.

Kemudian, dalam Meet n Greet Zone pengunjung bisa bertemu dengan Agung Hapsah, Fathia Izzati, Q2HAN, Reza ‘Rap' Oktavian, Samsolese ID dan juga KWON TWINS (Dony & Deukie). Seperti yang tadi disebutkan, akan ada Winner di Idol Zone, ON OFF FESTIVAL. Tak hanya itu saja, ada juga Krunk, Gamaliel, Reality Club dan The Overtunes.

Hari pertama ditutup dengan apik oleh grup KARD dari Korea. Hari kedua ini pengunjung masih setia menanti penampilan Winner.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑