Tak Sempat Bertemu Godfrey Gao, Raline Shah Berduka dan Posting Foto Bareng Mendiang

Rahmi Safitri | Kamis, 28 November 2019 17:10 WIB
Tak Sempat Bertemu Godfrey Gao, Raline Shah Berduka dan Posting Foto Bareng Mendiang

Kapanlagi.com - Kepergian Godfrey Gao benar-benar mengejutkan. Aktor dan model berusia 35 tahun itu tutup usia saat sedang syuting variety show, Chase Me, di Zhejiang, China, pada Rabu dini hari (27/11/2019). Mendiang disebut meninggal karena serangan jantung mendadak.

Sejumlah sahabat Godfrey dari dunia entertainment Mandarin pun menunjukkan duka cita mereka yang mendalam. Tak hanya artis dari China atau Taiwan, aktris Indonesia Raline Shah juga tak kuasa menahan syok saat mendengar Godfrey meninggal.

Rupanya Raline dan Godfrey adalah teman baik. Mereka pernah foto bersama bahkan pernah janjian ketemuan. Tak heran kalau wanita berusia 34 tahun itu tak kuasa menahan kesedihan mendengar temannya meninggal dunia.

1 dari 2 halaman

1. Foto Bersama Godfrey

Foto Bersama Godfrey GodfreyGao dan Raline Shah © instagram.com/ralineshah
Raline mendengar kabar duka ini ketika baru mendarat di Shanghai, China. Ia pun segera mengunggah foto lamanya bersama dengan Godfrey, lengkap dengan ucapan duka cita buat mendiang.

"Baru mendarat untuk mendengar kabar sedih soal kepergian seorang bintang yang terlalu cepat. Kami harusnya bertemu bulan lalu di Kuala Lumpur buat makan malam acara amal, tapi tidak kesampaian. Aku yakin kami akan bertemu lagi tapi ternyata itu tak akan pernah terjadi," tulis Raline.

2 dari 2 halaman

2. Sebuah Pengingat

Kepergian Godfrey Gao yang mendadak ini pun menyadarkan Raline kalau usia hidup seseorang itu tak ada yang tahu. Ia juga berharap agar Godfrey kini tenang di sana.

"Kita sering lupa betapa rapuhnya hidup dan ini adalah pengingat yang hebat. Istirahat dengan tenang, Godfrey. Pergi terlalu cepat," tutup Raline.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑