Tak Sengaja Menabrak Lisa BLACKPINK, Fansite Jennie Tulis Surat Permintaan Maaf

Gogor Subyakto   | Senin, 24 Februari 2020 18:16 WIB
Tak Sengaja Menabrak Lisa BLACKPINK, Fansite Jennie Tulis Surat Permintaan Maaf

Kapanlagi.com - Belum lama ini, girl grup K-Pop fenomenal BLACKPINK sempat disibukkan dengan rangkaian tur konser mereka di Jepang yakni 'BLACKPINK 2019-2020 World Tour in Your Area'.

Setelah menyelesaikan konser mereka di Jepang, para member BLACKPINK pun lantas segera pulang ke Korea Selatan. Para Idol cantik tersebut terlihat tiba di bandara internasional Incheon.

Nah, saat sedang berada di bandara ada sebuah momen yang menyangkut Lisa BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK yang sempat menarik perhatian publik serta penggemar.

1 dari 3 halaman

1. Seorang Fansite Tabrak Lisa

Pada hari Sabtu (22/2) kemarin, para member BLACKPINK tiba di bandara internasional Incheon dari Jepang. Tentunya kehadiran mereka langsung disambut dengan sederet fans, awak media dan fansite yang sibuk membidikkan kamera.

Namun, ada sebuah kejadian kurang menyenangkan yang terjadi. Seorang fansite dari Jennie sempat tak sengaja menabrak Lisa saat sedang berjalan mundur.

2 dari 3 halaman

2. Minta Maaf

Minta Maaf Credit: Paint It Black
Kejadian itu pun langsung ramai dibahas di sosial media. Fansite dari Jennie bernama Paint It Black tersebut langsung menuliskan surat permintaan maaf yang diunggah di Twitter.

"Halo ini Paint It Black. Pada tanggal 22 Februari saat kembali dari Fukuoka ke Seoul, aku tak sengaja mendorong Lisa dan membuatnya terluka. Aku ingin meminta maaf sedalam
-dalamnya karena ini," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Tak Sengaja dan Minta Maaf Langsung Pada Lisa

"Aku tidak sadar kalau Lisa sudah berada di area pengambilan koper setelah proses admisi. Aku sedang mengambil foto (Jennie) tanpa melihat sekelilingku dan itu menyebabkan aku tak sengaja menabrak Lisa dan ini semua salahku," sambungnya.

"Aku sudah minta maaf secara langsung kepada Lisa di tempat dan aku sangat menyesal. Aku sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Aku akan hati-hati agar kejadian ini tak terulang lagi," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑