Tak Terkalahkan, 'Pride & Prejudice' Terus Rajai Rating K-Drama

Ayu Srikhandi | 24 Desember 2014, 14:45 WIB
Tak Terkalahkan, 'Pride & Prejudice' Terus Rajai Rating K-Drama
Kapanlagi.com - Sejak premiere, Pride and Prejudice memang langsung mencuri perhatian. Bahkan sampai masuk episode 18, drama Choi Jinhyuk dan Baek Jin Hee ini terus berada di posisi puncak.

Dalam episode 17, Pride and Prejudice hanya bisa meraih rating 9,4%. Perolehan ini tak terlalu jauh dari KBS Healer yang berada di posisi kedua dengan 8,8%.

Para pemirsa drama Korea pun penasaran apakah drama Ji Chang Wook itu akan bisa menyalip kisah para jaksa. Namun, sekali lagi Pride and Prejudice menunjukkan kekuatan mereka.

Pride And Prejudice masih terus merajai rating K-Drama. @MBCPride And Prejudice masih terus merajai rating K-Drama. @MBC

Dilansir MWave, drama MBC itu melejit ke angka rating 10,0%. Para pesaing drama ini pun harus gigit jari harus merasakan kekalahan.

Dalam episode yang tayang kemarin malam, (23/12), Healer dan Punch sama-sama berada di episode kedua. Masing-masing drama baru ini memperoleh rating 7,7%.

Sepertinya Healer harus berusaha lebih keras lagi nih, jika tidak bisa tergeser oleh Punch yang mulai menunjukkan taringnya. Akankah pekan selanjutnya Pride and Prejudice masih akan merajai rating drama Korea Senin - Selasa?

(mwa/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi