Tampan Nggemesin, Aktor 'Reply 1988' Ini Dituding Lakukan Oplas

Kiky Kurnia Dewi | 05 Januari 2016, 20:45 WIB
Tampan Nggemesin, Aktor 'Reply 1988' Ini Dituding Lakukan Oplas
Kapanlagi.com - Park Bo Gum merupakan satu dari sekian aktor muda yang karirnya tengah bersinar tahun 2015. Sejak main sebagai Choi Taek di Reply 1988, ia makin jadi perhatian publik baru-baru ini.

Saat ini, Park Bo Gum nggak kalah sukses dengan sederet aktor muda seusia seperti Seo Kang Jun, Lee Hyun Woo, dan Yoo Seung Ho. Selain Reply 1988 senyum manisnya telah menghiasi layar kaca lewat serial Remember You bareng Seo In Guk.

Namun dari dua drama itu, Park Bo Gum tampaknya mendapat sedikit kejutan dari staf Reply 1988. Saat pertama kali datang, pria kelahiran 16 Juni 1993 itu dituding telah melakukan operasi plastik.

Park Bo Gum membantah telah oplas di kepada staf drama Reply 1988. © soompi.comPark Bo Gum membantah telah oplas di kepada staf drama Reply 1988. © soompi.com

"Tidak, semuanya original, hidungku ini milikku. Aku tidak pandai minum. Aku tak bisa merokok dan tak bisa sumpah serapah juga," jawab Park Bo Gum pada staf Reply 1988 seperti dilansir dari Soompi.

Itulah pengakuan Park Bo Gum perihal isu oplas yang memang bukan hal baru di dunia entertainment Korea. Nah, kira-kira kalau menurut kalian sendiri bagaimana?

Di sisi lain, Reply 1988 yang dibintangi pula oleh Hyeri Girls Day, Ryu Jun Yeol, dan Go Kyung Pyo telah tembus angka rating 18,0% pada episode terakhir. Karena itu para pemainnya dipastikan bakal menggelar fansign di hadapan penggemar.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi