Tampil Berbulu, Tao Eks EXO Bertransformasi Jadi Kera Sakti

Rahmi Safitri | 09 November 2016, 07:45 WIB
Tampil Berbulu, Tao Eks EXO Bertransformasi Jadi Kera Sakti

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, EXO kini hanya tinggal 9 member setelah tiga anggota memutuskan untuk keluar dan konsentrasi dengan karir mereka di negara asalnya. EXO masih digdaya walau hanya dengan 9 member. Begitu juga dengan tiga member yang keluar, mereka juga makin sukses dengan karir solo masing-masing.

Sama seperti Kris Wu dan Luhan, Huang Zitao alias Tao yang keluar paling terakhir juga ikut merambah ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, pria yang dikenal bisa martial art ini pun sudah dapat peran utama di sebuah remake populer.

Yap, Tao tampil di versi remake film JOURNEY TOTHE WEST yang terinspirasi karya klasik Tiongkok dengan judul sama. Kalau di Indonesia sih, judul ini dikenal dengan nama Kera Sakti. Tao memang akan berperan sebagai tokoh mitologi terkenal Sun Gokong alias Monkey King alias si kera sakti.

Tao jadi Kera Sakti © Sina EntTao jadi Kera Sakti © Sina Ent

Sina Entertainment menampilkan foto-foto transformasi Tao menjadi kera sakti. Penampilannya untuk film ini membuat pria 23 tahun itu nyaris susah dikenali. Soalnya ia memakai bulu-bulu di wajah agar membuatnya benar-benar terlihat seperti tokoh populer itu.

"Walaupun make-up spesial ini sulit, tapi aku senang bisa memerankan dua karakter," kata Tao kepada media lokal setempat, seperti dilansir oleh Soompi.

Drama ini sendiri sudah mulai syuting sejak awal Juli lalu dan kabarnya akan segera selesai. Rencananya sih kera sakti versi Tao ini akan tayang bulan depan. Ada yang sudah nggak sabar pengen nonton?

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri