Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tampil Bold di Cover Majalah Harper's Bazaar, Song Hye Kyo Akui Gugup Soal Karakternya di Drakor 'THE GLORY'

Kamis, 17 Februari 2022 07:15 WIB
Tampil Bold di Cover Majalah Harper's Bazaar, Song Hye Kyo Akui Gugup Soal Karakternya di Drakor 'THE GLORY'
Song Hye Kyo soal drakor terbaru, 'THE GLORY' ©instagram.com/kyo1122

Kapanlagi.com - Januari 2021 kemarin, Song Hye Kyo dipastikan akan membintangi drakor terbarunya yang bertajuk THE GLORY. Untuk proyek garapan Netflix tersebut, ia akan beradu akting dengan aktor tampan Lee Do Hyun.

THE GLORY sendiri bercerita tentang kisah balas dendam seorang siswi SMA yang mengalami bullying dari teman-temannya. Impiannya untuk menjadi seorang arsitek harus kandas saat dirinya terpaksa keluar dari sekolah karena kejadian brutal bertubi-tubi yang menyiksanya.

Bertahun-tahun berlalu, ia menyusun rencana balas dendam dan berhasil menjadi seorang guru. Ia bahkan sukses menjadi wali kelas dari anak pelaku bully yang pernah menyiksanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penulisnya Sama dengan DOTS

Yang lebih mencuri perhatian lagi, drama THE GLORY ini juga ditulis oleh Kim Eun Sook, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis drakor DESCENDANTS OF THE SUN. Nggak heran jika ini menjadi proyek Song Hye Kyo yang sangat dinantikan oleh fans.

2. Pertama Kali Main Drama Thriller

Gambar

Dalam wawancara terbarunya bersama Harper's Bazaar, Song Hye Kyo pun buka-bukaan soal drama THE GLORY. Ia pun mengaku baru pertama kali mengambil peran dalam genre thriller yang melibatkan aksi balas dendam seperti ini.

"Ini adalah drama thriller pertamaku sekaligus drama balas dendam pertamaku. Karena produksi dan warna karakternya sangat berbeda dengan yang biasa aku lakukan selama ini, aku sangat menantikan ekspresi dan emosi baru yang keluar saat berakting," kata Song Hye Kyo.

3. Punya Tim Produksi yang Hebat

Gambar

Lebih lanjut, Song Hye Kyo juga mengaku tim produksi drama ini benar-benar hebat. Ia merasa beruntung dikelilingi oleh orang-orang berbakat yang terlibat dalam setiap proses syuting, terutama penulis Kim Eun Sook, sutradara Ahn Gil Ho, dan para kru.

"Untungnya, penulis Kim Eun Sook yang sudah menulis dengan sangat kuat dan sutradara Ahn Gil Ho yang ku percaya dan ikuti ada di sini, jadi aku benar-benar bergantung pada mereka. Aku adalah tipe orang yang menganggap proses itu penting. Hasil tentu juga sama pentingnya, namun proses menurutku lebih penting. Bukankah produksi tidak bisa dilakukan sendirian? Kerja tim dan ritme antara sutradara, penulis, kru, dan orang-orang yang bekerja sama tentu lebih berharga," katanya.

4. Akui Kesulitan Berakting

Gambar

Karena ini adalah kali pertama ia mengambil genre thriller dan karakter yang berbeda, Song Hye Kyo mengakui punya banyak kesulitan. Ia mengaku cukup sulit berakting dengan membangun karakternya.

"Aku tak pernah masuk dalam produksi dengan mindset 'Kamu sudah sering melakukan ini, jadi kamu pasti bisa'. Aku memang sudah lama berakting, tapi aku selalu gugup. Tidak hanya karena aku bertambah tua, tapi karakternya juga tumbuh bersamaku," tuturnya.

Mantan istri Song Joong Ki ini pun menambahkan, "Karakternya harus benar-benar matang saat bertambah tua, ada suka dan duka dalam hidupnya sampai saat itu. Tentu saja aku harus mampu menyampaikan pesan itu (pada penonton). Itulah kenapa aku merasa akting dalam drama ini jadi semakin sulit."

5. Tampil Bold dan Bikin Pangling

Gambar

Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar Korea, Song Hye Kyo juga sempat menjalani photoshoot untuk cover majalah. Di sanalah ia sukses bikin pangling dengan penampilan fierce dan makeup bold, berfokus pada bagian mata yang smokey eyes.