Tampil Cantik Dan Menawan, aespa Menjadi Muse Mediheal Terbaru

26 Agustus 2021, 20:00 WIB
Tampil Cantik Dan Menawan, aespa Menjadi Muse Mediheal Terbaru

Kapanlagi.com - Idol K-pop tidak hanya membuat musik, menari, dan bernyanyi dengan paras yang rupawan mereka sering didapuk untuk menjadi model atau Muse sebuah produk kecantikan. Hal ini juga yang dilakukan oleh aespa dengan menjadi Muse dari produk kecantikan Mediheal. Fans aespa atau yang biasa disebut MY, terpukau dengan pesona kecantikan member aespa dalam pemotretan terbaru dari Mediheal.

Mediheal merupakan produk perawatan kulit yang berasal dari Korea Selatan. Produk ini digemari oleh banyak kalangan anak muda khusunya perempuan. Mediheal ini merupakan merek yang unggul dalam industri kecantikan yang penjualanya telah lebih dari 100 juta sejak 2009. 

Pada tanggal 24 Agustus 2021, Mediheal mengumumkan bahwa mereka memilih aespa untuk dijadikan sebagai muse terbaru dari Mediheal. Aespa sebagai muse Mediheal terbaru diharapkan dapat mengungkapkan pesona cerah serta menyegarkan yang mana hal ini bertentangan dengan pesona yang biasa diperlihatkan oleh aespa dalam pertunjukan panggungnya. Karina, Ningning, Giselle, dan juga Winter diharapkan dapat menunjukan sisi lain dari mereka yang penuh pesona cerah dan menyegarkan.

Pemotretan aespa Sebagai Muse (credit: instagram/mediheal_officialPemotretan aespa Sebagai Muse (credit: instagram/mediheal_official

Dilansir dari news1.kr seorang pejabat dari Mediheal mengatakan, “Kami berharap super rookie aespa, yang akan memimpin tren K-beauty, di pasar domestik dan juga global. Bersama dengan muse terbaru, kami berharap untuk mempercepat pengumuman perubahan brand besar yang akan dimulai dengan sungguh-sungguh tahun depan.” Aespa diharapkan dapat menjadi tren baru untuk K-beauty untuk generasi muda.

Aespa yang terdiri dari Karina, Ningning, Giselle, dan juga Winter merupakan girl group asuhan SM Entertainment yang memiliki pesona girl crush yang kuat serta vokal yang begitu luar biasa dan visual yang merupakan ciri khas SM Entertainment. Aespa sendiri merupakan Girl group generasi keempat yang memiliki popularitas yang sangat meningkat berkat lagu debutnya yang berjudul 'Black Mamba' dan comeback terbarunya 'Next Level' yang langsung menjadi viral. 

Dengan daya tarik dan pesona yang memikat, mereka diharapkan mampu menarik perhatian remaja khususnya perempuan. mereka diyakini merupakan Idol K-pop yang dapat memikat generasi mereka dengan daya tarik dance, visual, dan pesona yang memukau.

Well, semoga aespa makin melejit ya, KLover!

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

(kpl/jje/mag)