Tampil di Grammy Award, V BTS Jadi Perbincangan Hangat

Kistin Septiyani   | Selasa, 28 Januari 2020 08:31 WIB
Tampil di Grammy Award, V BTS Jadi Perbincangan Hangat

Kapanlagi.com - BTS kembali menjadi perbincangan hangat setelah tampil di acara penghargaan bergengsi, Grammy Award. Namun dari semua member, V berhasil mencuri perhatian begitu banyak orang.

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (28/1/2020), V kembali menjadi perbincangan tak hanya penggemar K-Pop tetapi juga netizen secara umum. Penampilan V yang sangat menawan menjadi sorotan netizen. Mereka terpesona dengan visual V yang sangat tampan dan memesona.

1 dari 2 halaman

1. Penampilan di Red Carpet

Penampilan di Red Carpet BTS ©Twitter.cm/BTS_twt
Penampilan V BTS di red carpet acara tersebut menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Ia terlihat sangat tampan dengan busana bernuansa hitam. Rambutnya yang sedikit panjang dan ikal dibiarkan menutupi sebagian dahinya hingga ke bagian mata.

Tampil bak seorang pangeran berparas tampan membuatnya menarik perhatian para penonton Grammy Award. Member bernama asli Kim Taehyung ini dengan cepat menjadi perbincangan hangat di media sosial terutama Twitter. Banyak 'warga lokal' yang menanyakan identitasnya.

"Bukan penggemar BTS, tapi siapa pria dengan rambut keriting dan baju serba hitam itu?" tulis salah satu pengguna Twitter.

2 dari 2 halaman

2. 'Guy Next to Ariana'

'Guy Next to Ariana' ©Instagram/arianagrande
Sebelumnya, V juga membuat netizen menggila setelah berfoto dengan Ariana Grande bersama semua membe BTS lainnya. Dalam foto tersebut ia terlihat duduk tepat di sebelah kiri pelantun 7 Rings tersebut.

Penampilannya yang sangat menawan sontak menimbulkan rasa penasaran netizen yang cukup awam dengan K-pop. Alhasil, The Guy Next to Ariana menjadi trending di berbagai situs pencarian dan media sosial.

(kpl/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani