Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tampil di MTV VMA, BLACKPINK Pakai Gaun Desainer Mewah - Harganya Fantastis!

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 07 September 2022 09:56 WIB
Tampil di MTV VMA, BLACKPINK Pakai Gaun Desainer Mewah - Harganya Fantastis!
BLACKPINK Menghadiri MTV VMA 2022 dengan Tema Baju Simple Romantic (Credit: instagram.com/mtv)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh : Ainuni Rahmita

BLACKPINK merupakan girl group asal Korea Selatan yang banyak dijadikan role model oleh penggemarnya ataupun girl group lain. Pasalnya Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo selaku anggota grup tersebut telah disponsori oleh brand-brand mewah yang punya harga fantastis.

Pada 29 Agustus 2022 BLACKPINK hadir ke MTV Video Music Awards yang disiarkan secara langsung di New York City, Los Angeles, Las Vegas, Nevada, dan Miami, Florida. Selain kemenangan Lisa pada penghargaan MTV Video Music Award for Best K-Pop, pesona BLACKPINK juga menjadi sorotan saat memakai pakaian dari brand-brand ternama dari Prancis dengan tema simple romantic. Pelantun lagu 'Pink Venom' tersebut mencuri perhatian netizen karena style fashion-nya yang keren.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

BLACKPINK  menggunakan pakaian hasil karya desainer yang terkenal di seluruh dunia. Mereka serempak menggunakan pakaian serba hitam. Simak paparan berikut untuk info lebih lanjut!

1. Lisa Menggunakan Brand Celine

Gambar

Sejak September 2020, diumumkannya bahwa Lisa BLACKPINK menjadi global ambassador Celine. Merek fashion mewah asal Prancis ini secara konsisten menjadikan Lisa sebagai model yang merepresentasikan koleksi-koleksi Celine. Brand tersebut juga disebut masuk dalam lirik lagu terbaru BLACKPINK yaitu 'Pink Venom'.

Pada MTV VMA 2022 idol yang berasal dari Thailand ini menggunakan sleeveless crop top dan celana culotte milik brand Celine yang dibuat khusus untuk Lisa, sehingga harga pakaian tersebut masih dirahasiakan, namun diketahui pakaian tersebut dipadukan dengan kalung panjang milik BVLGARI seharga Rp. 1 Miliar.

2. Jennie Menggunakan Brand Chanel

Gambar

Julukan "Human Chanel" diberikan kepada Jennie BLACKPINK, alasannya idol kelahiran tahun 1996 tersebut selalu memakai merek Chanel dan Jennie juga telah menjadi global  ambassador Chanel sejak 2018.

Jennie menghadiri red carpet MTV VMA 2022 menggunakan gaun FW 23 haute-couture collection milik brand Chanel yang belum diketahui harganya karena belum tersedia untuk umum. Mantan Kai EXO tersebut memadukan gaun Chanel dengan rambut gaya low bun. Selain gaya fashion yang menarik, Jennie juga dipuji karena dengan pakaian tersebut menampilkan otot-otot perutnya.

3. Jisoo Memakai Brand Dior

Gambar

Pemain drama Korea 'Snowdrop' ini menggunakan gaun Dior Cruise 2023 berwarna hitam dan bermotif floral saat berada di red carpet MTV VMA 2022. Jisoo tampil anggun dengan tersebut yang punya harga $755 USD atau Rp. 11 juta.

Diketahui Jisoo telah dijadikan 'anak emas' Dior sejak 2022. Member tertua di BLACKPINK ini menjadi global ambassador penting di Dior untuk bagian fashion dan beauty.

4. Rosé Memakai Brand Yves Saint Laurent

Gambar

Idol yang selalu berambut pirang ini menggunakan Saint Laurent Fall 22 ready-to-wear berwarna hitam yang punya harga menakjubkan yaitu sebesar $4.890 USD atau Rp. 72 juta.

Rosé bukan semata-mata menggunakan baju brand tersebut, pelantun lagu 'GONE' ini juga merupakan global ambassador terpenting untuk brand Saint Laurent. Sehingga dirinya harus mewakili Yves Saint Laurent untuk acara-acara penting termasuk MTV VMA 2022.

 

Editor:   Editor KapanLagi.com