Tampil Perdana Setelah 2 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Ungkap Kondisi & Terima Kasih

Sora Soraya | Jum'at, 22 November 2019 13:22 WIB
Tampil Perdana Setelah 2 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Ungkap Kondisi & Terima Kasih

Kapanlagi.com - Belum lama ini para fans Kim Woo Bin dihebohkan dengan kemunculan rumor yang menyebutkan jika sang aktor bakal muncul di event Blue Dragon Film Awards 2019. Bukan sekedar kabar burung belaka, rupanya berita tersebut memang benar adanya.

Kamis (21/11) kemarin, Kim Woo Bin menjadi salah satu presenter di ajang penghargaan bergengsi Blue Dragon Film yang ke-40. Kemunculannya benar-benar sukses mencuri perhatian, pasalnya ini adalah kali pertama Kim Woo Bin muncul di acara resmi setelah 2 tahun hiatus.

Seperti yang kita tahu, selama 2 tahun terakhir kekasih Shin Min Ah ini berjuang melawan penyankit kanker dan menjalani masa pemulihan. Kini kondisinya benar-benar sudah membaik dan 100 persen siap untuk kembali berkarier di dunia akting.

1 dari 2 halaman

1. Pidato Perdana Kim Woo Bin

Pidato Perdana Kim Woo Bin sportschosun.com
Berjalan ke atas panggung, Kim Woo Bin mendapat sambutan yang luar biasa dari hadirin. Usai membungkuk dan menyapa semua orang, ia pun memulai pidato perdananya dengan gugup.

"Aku sangat gugup. Ini adalah pertama kalinya aku menyapa semua orang setelah sekian lama, jadi aku khawatir apa saja yang harus aku sampaikan. Daripada menyampaikan hal lain, pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih," tutur Kim Woo Bin.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Terima Kasih

Ucapan Terima Kasih sportschosun.com
"Beberapa tahun lalu, kesehatanku benar-benar memburuk. Tapi ada begitu banyak orang yang memberiku semangat dan berdoa untukku, jadi aku mampu mengatasinya. Aku bisa menemui kalian dan sehat lebih cepat karena hal itu. Aku dengan tulus ingin menyampaikan rasa terima kasihku," tuturnya kembali membungkukkan badan.

Mendengar pidato singkatnya, seluruh hadiran langsung menyambut Kim Woo Bin dengan tepuk tangan yang hangat dan meriah. Tak lama setelah itu, ia membacakan pemenang untuk kategori Film Pendek Terbaik yang diraih oleh sutradara Jang Yoo Jin untuk film MILK.

Welcome back Kim Woo Bin, be healthy and stay happy!

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑