Tampil Setelah Menikah, Gummy Ungkap Seperti Apa Romantisnya Jo Jung Suk

Ayu Srikhandi | Senin, 17 Desember 2018 14:55 WIB
Tampil Setelah Menikah, Gummy Ungkap Seperti Apa Romantisnya Jo Jung Suk

Kapanlagi.com - Gummy menjadi bintang tamu untuk episode terbaru KNOWING BROTHER bersama Kim Bum Soo. Penyanyi yang baru saja menikah dengan Jo Jung Suk itu pun langsung mendapat ucapan selamat dari para cast tetap program yang tayang di JTBC tersebut.

Kang Ho Dong pun memuji kalau penampilan Gummy benar-benar glowing pasca pernikahannya. Sang MC menyebut kalau cinta merupakan obat terbaik agar kulit bagus, karena itu lah Gummy terlihat glowing.

Setelah semuanya memberikan selamat dan memuji Gummy, Kang Ho Dong mengingatkan agar MC lain harus fokus pada bintang tamu mereka dan bukan pada Jo Jung Suk atau pernikahan mereka.

1 dari 3 halaman

1. Jo Jung Suk Romantis Banget

Jo Jung Suk Romantis Banget Gummy - Kim Bum Soo di KNOWING BROTHER © JTBC via soompi.com
Sebelum topik beralih, Gummy pun mengungkapkan seperti sosok Jo Jung Suk aslinya. Ternyata, aktor populer tersebut romantis banget lho, ia bahkan punya cara unik untuk menggambarkan cintanya pada penyanyi yang bernaung di C-Jes Entertainment tersebut.

"Aku akan mengatakan satu hal sebelum menutup (bahasan soal Jo Jung Suk). Ini yang dia katakan. Dia bilang 'Aku merupakan murid pertama yang masuk ke SMA Sekali Kamu Jatuh Cinta Padaku Kamu Tidak Akan Bisa Keluar, dan aku belum bisa lulus'. Seperti itu. Sudah," ungkap Gummy soal sang suami.

2 dari 3 halaman

2. Menikah Secara Sederhana

Menikah Secara Sederhana Gummy - Jo Jung Suk © C-Jes Entertainment
Gummy dan Jo Jung Suk melangsungkan pernikahan mereka pada 8 Oktober 2018 lalu. Upacara hari bahagia ini dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang dekat.

Agensi mengungkap kabar bahagia mengenai Gummy dan Jo Jung Suk ini dan meminta penggemar untuk memberikan restu pada pasangan yang telah menjadi suami dan istri ini.

"Mereka berdua telah bertukar janji untuk saling menghargai dan menyayangi selama hidup mereka dan akan bersama dalam bahagia maupun sedih. Kami ingin berterima kasih pada kalian yang telah mengucapkan selamat dengan tulus, dan mereka akan menyapa fans dengan produksi dan musik yang bagus sebagai seorang aktor dan penyanyi. Mohon berikan dukungan hangat dan doa restu pada mereka yang akan berjalan bersama," ungkap C-JeS Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

3 dari 3 halaman

3. 5 Tahun Pacaran

Gummy dan Jo Jung Suk sendiri sudah pacaran selama lima tahun, yakni sejak 2013. Keduanya mulai pacaran setelah dikenalkan oleh seorang teman. Sebelum menggelar pernikahan di musim gugur ini, keduanya juga sempat melakukan pemotretan prewed.

Dua bintang ini melakukan pemotretan prewed di Jeju pada Juli lalu. Bisa dilihat kalau foto-foto ini diambil dengan begitu simple tapi terlihat jelas kalau penuh cinta.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑