Tandai 10 Tahun Debut, Super Junior D&E Siap Comeback Rilis Full Album 'COUNTDOWN'

Gogor Subyakto   | Senin, 27 September 2021 18:16 WIB
Tandai 10 Tahun Debut, Super Junior D&E Siap Comeback Rilis Full Album 'COUNTDOWN'
Super Junior D&E. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah begitu dinantikan, grup K-Pop duo Super Junior D&E akan merilis full-length album 'COUNTDOWN' di akhir bulan Oktober 2021.

Album kali ini merupakan pertanda 10 tahun debut Super Junior-DE dengan digital single 'Oppa, Oppa' yang dirilis pada tanggal 16 Desember 2011.

Dalam album 'COUNTDOWN', Lee Donghae dan Eunhyuk, dua orang yang berbeda bertemu dan melewati 10 kurun waktu.

Album ini juga memiliki arti kembali berdiri di titik awal yang baru. Berbagai konten juga telah dipersiapkan untuk merayakan 'awal baru' mereka.

1. Konsep

Super Junior D&E juga menarik perhatian dengan merilis sebuah foto yang menunjukkan 2 bayangan mengenakan mahkota pada tanggal 26 September 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Super Junior.

Setelah itu, Super Junior D&E juga merilis concept spoiler image untuk full-length album 'COUNTDOWN' pada hari ini, 27 September 2021, pukul 08.00 WIB.

Dalam foto yang dirilis, memperlihatkan bentuk geometris dengan warna Donghae dan Eunhyuk yang melengkapi warna Super Junior D&E.

Sementara itu, konten promosi Super Junior D&E akan dirilis mulai dari hari ini melalui akun media sosial dan kanal YouTube Super Junior D&E.

 

Editor:   Gogor Subyakto