Tanggapi Depresi Ahn Jae Hyun dengan Dingin, Goo Hye Sun Tuai Kritikan Pedas

Kistin Septiyani | Kamis, 05 September 2019 08:01 WIB
Tanggapi Depresi Ahn Jae Hyun dengan Dingin, Goo Hye Sun Tuai Kritikan Pedas

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun menerima kritikan yang cukup pedas dari netizen setelah ia merespon dengan buruk depresi yang diderita oleh sang suami, Ahn Jae Hyun. Hal ini diketahui setelah percakapan keduanya dalam aplikasi pesan singkat terkuak ke publik.

Dalam salah satu percakapan tersebut, keduanya membahas depresi yang dialami oleh Ahn Jae Hyun. Saat itulah Goo Hye Sun mengeluarkan pernyataan yang dinilai oleh banyak orang sangat menyakiti perasaan Ahn Jae Hyun.

1 dari 2 halaman

1. Salahkan Ahn Jae Hyun

Salahkan Ahn Jae Hyun ©Koreaboo
Dalam pesan singkat yang mereka kirim pada 29 Juli 2019, Goo Hye Sun terlihat tak setuju dengan perceraian mereka. Ia menolak untuk menandatangani berkas perceraian keduanya.

Ahn Jae Hyun pun mempertanyakan alasan Goo Hye Sun mengubah keputusannya lagi. Aktor tampan ini pun mengatakan ingin mengakhiri pernikahan mereka agar terbebas dari depresi yang selam ini dialaminya. Namun, Goo Hye Sun justru menyalahkan Ahn Jae Hyun atas depresinya.

"Kau selalu depresi. Itu bukanlah karen aku. Hidup yang selama ini kau jalani adalah depresi itu sendiri. Ini bukanlah sesuatu yang ku bawa untukmu," tulis Goo Hye Sun dalam pesan tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (5/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tuai Kritikan Pedas

Atas respon yang dinilai sangat menyakitkan tersebut, Goo Hye Sun menerima kritikan pedas dari netizen Korea. Apa yang ia sampaikan pada Ahn Jae Hyun dinilai sama sekali tak memiliki empati.

Akhirnya banyak netizen yang kini membela Ahn Jae Hyun dan mendukung keputusannya untuk menceraikan Goo Hye Sun. Mereka menilai perlakukan yang diberikan Goo Hye Sun sangatlah tidak pantas.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑