Tatapan Ji Chang Wook untuk Won Jin Ah, Dekat Tapi Tak Bisa Menyentuh

Rahmi Safitri | Selasa, 27 Agustus 2019 16:10 WIB
Tatapan Ji Chang Wook untuk Won Jin Ah, Dekat Tapi Tak Bisa Menyentuh

Kapanlagi.com - Bakal banyak drama bagus segera tayang dengan bintang-bintang yang aktingnya sudah dirindukan oleh banyak fans. Salah satunya yang sudah ditunggu adalah drama comeback Ji Chang Wook setelah selesai wajib militer, Melting Me Softly.

Drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah ini berkisah tentang pria dan wanita yang ikut program pembekuan selama 24 jam tapi karena sebuah penipuan, keduanya malah bangun 20 tahun kemudian. Setelah 'hidup' lagi mereka hanya bisa bertahan dengan suhu tubuh 33 derajat celcius. Gara-gara kesamaan itulah keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta tapi rasa ini juga yang membuat mereka berada di situasi sulit.

Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan, seorang producer director (PD) yang menghasilkan acara-acara televisi sukses. Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran, pekerja paruh waktu yang menjadi percobaan di variety show produksi Ma Dong Chan, 'Infinite Experiment Heaven', yang ceritanya punya rating tinggi pada masanya.

1 dari 2 halaman

1. Poster Keren Melting Me Softly

Poster Keren Melting Me Softly Won Jin Ah dan Ji Chang Wook © tvN
Beberapa waktu lalu Melting Me Softly sudah merilis potongan adegan untuk drama ini. Kini giliran poster resminya yang diluncurkan pada hari Selasa (27/8/2019).

Di poster tersebut tampak memandang Won Jin Ah dengan tatapan sedih. Ia ingin menyentuhnya tapi tak bisa. Kemudian ada tulisan yang berbunyi, 'Ketika aku dan kamu paling bergairah, 33 derajat celcius'.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Pujian Dari Staf Drama

Sambil merilis poster ini, staf drama Melting Me Softly memberikan pujian kepada Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang dianggap mampu menghayati peran mereka. Melihat poster ini memang membuat para penonton makin tak sabar menonton dramanya.

"Ji Chang Wook dan Won Jin Ah memahami dengan sempurna konsep dan arti yang kami ingin ungkapkan di poster. Mereka melebur dengan sempurna ke dalam karakternya. Kami minta kalian untuk terus tertarik dengan cerita mereka dan bagaiman mereka menjembatani jarak antara saat ini dan di masa muda," kata staf drama seperti dilansir dari Soompi.

Melting Me Softly tayang mulai 28 September 2019 di tvN. Mari kita tunggu bersama!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑