Tato Baru Jimin BTS Kembali Bikin Penggemar Penasaran, Asli atau Palsu?

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 28 Februari 2020 11:40 WIB
Tato Baru Jimin BTS Kembali Bikin Penggemar Penasaran, Asli atau Palsu?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, para penggemar BTS menemukan tulisan angka 13 di pergelangan tangan kiri Jimin. Angka tersebut diasumsikan oleh para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, mengacu pada tahun debut BTS, yaitu tahun 2013.

Selain itu, ARMY juga menemukan simbol infinity (?) di lengan kanan Jimin. Hingga saat ini, pertanyaan apakah tato-tato tersebut permanen atau tidak masih menjadi sebuah misteri.

1 dari 3 halaman

1. Tato Pertama

Tato Pertama Jimin BTS © Big Hit Entertainment
Rasa penasaran ARMY ini sudah timbul sejak pertama kali mereka menemukan tulisan 'NEVERMIND' pada tubuh Jimin. Kala itu, banyak yang mengira bahwa tato tersebut hanya bersifat sementara untuk menunjang penampilannya di panggung MAMA 2014.

Akan tetapi, tato 'NEVERMIND' yang sama tetap terlihat di tubuh Jimin di tahun 2020. Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, fakta tersebut membuat ARMY menyimpulkan bahwa tato Jimin permanen.

2 dari 3 halaman

2. Spekulasi

Spekulasi Jungkook BTS © Dispatch
Di sisi lain, Jungkook menutupi tato-tatonya dengan plester warna kulit ketika tampil di atas panggung. Personil termuda BTS tersebut baru memperlihatkan tatonya secara resmi di MV terbaru BTS, ON.

Tato Jungkook menjadi acuan para ARMY yang berspekulasi bahwa tato-tato Jimin juga bersifat permanen. ARMY menghargai keputusan Jimin untuk menjawab pertanyaan keaslian tatonya atau tidak. Meski begitu, rasa penasaran masih tetap menghantui mereka.

3 dari 3 halaman

(kor/rsp)


↑