Tato Tersembunyi Jungkook BTS Bertuliskan Kalimat Moto Hidupnya, Intip Yuk!

Gogor Subyakto | Selasa, 29 Oktober 2019 15:02 WIB
Tato Tersembunyi Jungkook BTS Bertuliskan Kalimat Moto Hidupnya, Intip Yuk!

Kapanlagi.com - Jungkook BTS merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu populer. Seperti yang diketahui, cowok ini merupakan salah satu member grup fenomenal BTS yang begitu terkenal secara global.

Berbagai hal yang melibatkan nama Jungkook sendiri memang sering kali ramai jadi perbincangan. Salah satunya adalah penampilan dari Jungkook belakangan ini yang semakin tertarik dengan tato.

Setelah menghiasi jari-jarinya dengan tulisan ARMY (sebutan fans BTS), belum lama ini penggemar sempat memperhatikan tato baru Jungkook bertuliskan kalimat moto hidupnya. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Konser

Konser Credit: The Knock
Pada hari Sabtu (26/10) kemarin, BTS memulai konser Speak Yourself hari pertama (konser digelar selama tiga hari) di stadion Seoul Olympic. Deretan momen berharga pun sempat tertangkap kamera para fansite.

Salah satunya adalah tato yang menghiasi lengan kanan dari Jungkook. Bukan hanya tulisan ARMY di jari-jarinya, dipastikan kalau Jungkook juga punya tato di bagian lengan.

2 dari 3 halaman

2. Tato Tersembunyi

Tato Tersembunyi Credit: Made In 1997
Saat tampil di konser itu, Jungkook memang terlihat mengenakan baju lengan panjang. Meski begitu, tato yang tersembunyi tersebut beberapa kali terlihat saat ia mengangkat namanya.

Bisa terlihat ada penggalan akhir kalimat 'I'd rather be dead than cool' menghiasi lengan bawah Jungkook. Seperti yang diketahui, deretan kata-kata tersebut merupakan moto hidup dari Jungkook.

3 dari 3 halaman

3. Moto Hidup

Moto Hidup Credit: istimewa
Yup, Jungkook memang sudah sering kali menuturkan kalimat moto-nya tersebut. Bahkan dalam profile FESTA tahun 2014, ia menuliskan 'rather be dead than cool' pada bagian moto.

Di sisi lain, fans pun merasa kalau Jungkook kini memang sudah memiliki cukup banyak tato tersembunyi yang menghiasi tubuhnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑