Tayang Perdana 'WELCOME TO WAIKIKI 2' Cetak Rating Tinggi

Kistin Septiyani   | Rabu, 27 Maret 2019 13:43 WIB
Tayang Perdana 'WELCOME TO WAIKIKI 2' Cetak Rating Tinggi
'WELCOME TO WAIKIKI 2' © JTBC

Kapanlagi.com - Sequel kedua dari drama korea WELCOME TO WAIKIKI telah ditayangkan pada Senin (25/3/2019) kemarin. Drama yang diperankan oleh Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, Lee Yi Kyung, dan Moon Ga Young ini bahkan dikabarkan berhasil meraih rating yang tinggi pada penayangan perdananya.

WELCOME TO WAIKIKI 2 berhasil meraih rating hingga 2,118% pada episode satu. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari rating yang diperoleh pada penayangan perdana season satu yang hanya ada di angka 1,7%.

1. Perubahan Pemain

Ada banyak perubahan dalam season kedua drama ini. Banyak karakter baru yang sebelumnya tidak muncul dalam season satu. Lee Yi Kyung menjadi satu-satunya karakter dari season satu yang tetap ada dalam season ini.

Sebagai gantinya, Kim Sun Ho, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee, dan Kim Ye Won akan meramaikan drama ini. Enam aktor dan aktris ini akan memerankan karakter yang tidak kalah kocak dengan karakter di eason pertama.

2. Jalan Cerita

Lee Joon Ki (Le Yi Kyung) adalah seorang aktor yang tidak terkenal. Ia menjalankan sebuah guest house bernama Waikiki. Untuk menyelamatkan guest house yang hampir bangkrut itu, ia menyeret dua temannya, Cha Woo Sik (Kin Sun Ho) dan Kim Ki Bong (Shin Hyun Soo). Kedua orang ini akhirnya menginvestasikan semua uangnya pada guest house milik Joon Ki.

Cha Bong Sik sendiri adalah tipe orang pemilih yang ingin menjadi seorang penyanyi. Sedangkan Kim Ki Bong adalah seorang pemain baseball yang bermain di laga kecil-kecilan. Drama ini menceritakan perjuangan mereka mempertahankan guest house tersebut.

Selain tiga pria kocak itu, ada juga tiga perempuan yang akhirnya tinggal di Waikiki. Mereka adalah Han Soo Yeon (Moon Ga Young), Kim Jung Eun (Ahn So Hee) dan Cha Yoo Ri (Kim Ye Won).

Editor:   Kistin Septiyani