Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tayangan Siaran Langsung Jin BTS Capai 8 Juta Penonton, Kalahkan Streamer Game Terbanyak di Seluruh Platform!

Editor KapanLagi.com   | Senin, 19 September 2022 12:55 WIB
Tayangan Siaran Langsung Jin BTS Capai 8 Juta Penonton, Kalahkan Streamer Game Terbanyak di Seluruh Platform!
Live Streaming saat Malam Hari, Jin BTS Main Game Ditonton Para Fans / (Credit: instagram.com/jin)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Kim Seok Jin atau yang akrab disebut Jin BTS merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu K-pop yang telah debut sejak tahun 2013. Kelahiran tanggal 4 Desember, 1992 di Gwacheon, Gyeonggi, Korea Selatan dan merupakan lulusan dari Universitas Konkuk di bidang seni dan akting.

Melalui kanal Youtube BANGTANTV, kini dirinya bersama member BTS lain tengah vakum dari dunia hiburan dan fokus pada kegiatan masing-masing. Beragam kegiatan yang dilakukan oleh para member, mengingat mereka kembali ke rumahnya sendiri-sendiri dan selama vakum tidak lagi tinggal bersama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini baru saja melakukan live streaming di platform Wevers pada 13 September 2022 dengan berisikan dirinya yang tengah bermain game. Simak info selengkapnya!

1. Kalahkan Rekor Gamer, Jin BTS Capai 8 Juta Penonton Saat Live Streaming

Gambar

Berbeda dengan para member BTS lain, Jin BTS mengisi waktu luangnya saat vakum dengan bermain game sambil live streaming. Jin menggunakan piyama biru dan memainkan game dengan komputernya.

Pada aplikasi Weverse tersebut, Jin memperoleh penonton sebanyak 8 juta lebih, yang mana hal ini merupakan rekor terbanyak penonton live streaming game di platform manapun.

Jin sendiri diketahui memang gemar bermain game bahkan sampai kecanduan.

“Kamu tahu kan, kita punya sekitar 4-5 hari libur. Aku hanya makan dua kali selama empat hari libur itu, dan menghabiskan 20 jam per hari untuk main game. Aku tidak tidur dan tidak makan,” ungkap Jin berdasarkan tayangan video 'Real BTS Dinner' yang diunggah kanal YouTube BANGTANTV, Selasa (14/6/2022).

2. Jin Pura-Pura Tidur Saat Melakukan Live Streaming

Gambar

Saat live streaming pada 13 September 2022, Jin melakukannya pada malam hari. Dirinya melihat beberapa komen di kolom komentar oleh para penggemar yang memintanya untuk segera tidur karena mengkhawatirkan kesehatan Jin.

Melihat banyaknya suruhan untuk tidur tersebut, Jin bergurau dengan pura-pura tidur di live streaming selama kurang lebih satu menit, setelah itu melanjutkan permainan game-nya kembali.

Selain itu juga bayak penggemar yang salah fokus dengan kondisi muka dan bibir Jin yang terlihat sehat. Tak jarang banyak penggemar yang meminta Jin untuk membeberkan skincare dan lip care yang Jin gunakan.

Editor:   Editor KapanLagi.com