Teaser 'DEATH SONG', Lee Jong Suk Jadi Aristokrat yang Melankolis

Ayu Srikhandi | Sabtu, 17 November 2018 08:45 WIB
Teaser 'DEATH SONG', Lee Jong Suk Jadi Aristokrat yang Melankolis

Kapanlagi.com - Drama spesial SBS DEATH SONG sudah semakin dekat dengan jadwal tayang. Mereka pun merilis foto teaser dari drama tiga part yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun itu.

Dalam drama kali ini, Lee Jong Suk bakal memerankan sosok Kim Woo Jin. Ia adalah seorang penulis naskah drama teater yang genius. Sedangkan Shin Hye Sun merupakan seorang penyanyi Soprano pertama di era Joseon bernama Yoon Shim Deok.

Sesuai judulnya, DEATH SONG bakal mengusung kisah cinta yang indah tapi tragis dari Kim Woo Jin dan Yoon Shim Deok, yang terjadi ratusan tahun silam.

1 dari 3 halaman

1. Lee Jong Suk Ganteng tapi Melankolis

Lee Jong Suk Ganteng tapi Melankolis Lee Jong Suk © SBS
Dalam foto teaser yang dirilis, sosok Kim Woo Jin tetap tampan tapi dengan wajah yang melankolis. Ia menyimpan kesedihan karena hidup dalam kegelapan dan era yang tak ada harapan sebagai kaum elit sekaligus artis.

Seperti yang terlihat dalam foto, Kim Woo Jin terlihat sedang serius menulis sesuatu. Pemirsa juga bisa merasakan kesungguhan dan emosi yang diluapkan oleh penulis naskah genius tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Mengungkap Kehidupan Kim Woo Jin

Mengungkap Kehidupan Kim Woo Jin Lee Jong Suk © SBS
DEATH SONG sendiri merupakan cerita yang pernah dibawakan dalam drama teater, tapi kali ini dalam versi dramanya akan lebih membahas soal karya Kim Woo Jin yang sebelumnya tak banyak disebut.

Lee Jong Suk dipercaya untuk membawakan sosok genius ini karena ia dinilai sebagai aktor yang bisa mengungkapkan emosi yang luar biasa. Lee Jong Suk sendiri bahkan diungkapkan tidak mau menerima bayaran untuk perannya dalam drama SBS spesial ini.

3 dari 3 halaman

3. Kisah Cinta Tragis

Dalam cerita DEATH SONG ini, kehidupan cinta Yoon Shim Deok dan Kim Woo Jin akan benar-benar mencuri perhatian, apalagi di era tersebut para pemuda yang memiliki ilmu hidup dalam kesedihan dan penderitaan. Namun dua orang yang jatuh cinta itu bisa mengubah keputusasaan mereka menjadi sebuah seni lewat passion mereka sebagai penyanyi dan juga penulis naskah.

DEATH SONG dijadwalkan tayang pada 27 November, 3 dan 4 Desember 2018. Akan seperti apa serial yang dibuat bak sebuah film ini? Jangan sampai kelewatan melihat akting keren dari Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun ini.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑