Teaser Perdana Song Hye Kyo Untuk 'Boyfriend', Cantik Tapi Kesepian

Rahmi Safitri | Selasa, 16 Oktober 2018 09:40 WIB
Teaser Perdana Song Hye Kyo Untuk 'Boyfriend', Cantik Tapi Kesepian

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo adalah salah satu selebritis Korea yang bukan cuma dikagumi kecantikannya tapi juga selalu ditunggu karya-karyanya oleh para penggemar. Sebentar lagi kita bisa melihat akting istri Song Joong Ki ini di drama berjudul Boyfriend yang juga disebut dengan Encounter.

Di drama yang akan tayang di tvN ini Song Hye Kyo beradu akting dengan juniornya di dunia akting yang juga sahabat dari sang suami, Park Bo Gum. Foto keduanya saat baca naskah bersama pun sudah dirilis. Keduanya juga sudah ke Kuba untuk mengambil beberapa adegan.

Selasa (16/10/2018) akhirnya pun dirilis teaser perdana dari Boyfriend. Kita bisa melihat bagaimana karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo di drama ini.

1 dari 2 halaman

1. Cantik Tapi Mellow

Cantik Tapi Mellow Song Hye Kyo © tvN
Di drama ini Song Hye Kyo memerankan karakter bernama Cha Soo Hyun. Dia adalah putri dari seorang politikus sekaligus mantan istri dari pria kaya raya. Sebagai seorang putri orang terkenal, Cha Soo Hyun selalu hidup di kalangan kelas atas dan selalu menjadi sorotan publik.

Dia juga punya profesi sebagai leader dari sebuah hotel dan punya hidup glamor tapi dia punya punya aura melankolis. Cha Soo Hyun juga suka melakukan perjalanan sendirian. Di teaser perdana ini kita bisa melihat sosok Cha Soo Hyun.

2 dari 2 halaman

2. Tayang November

Tayang November Song Hye Kyo © tvN
Dari pakaian, perhiasan, dan mobil, Cha Soo Hyun terlihat seperti wanita yang hidupnya penuh kebahagiaan karena bergelimang harta. Tapi dari ekspresi wajahnya, dia adalah wanita yang kesepian. Bahkan dari tiga teaser yang sudah dirilis, dia tak pernah tersenyum.

Kita bisa melihat sosok Cha Soo Hyun yang sedang membaca di pesawat, menatap nanar ke luar jendela, dan tiba di hotelnya disapa oleh petugas tapi tanpa senyum sekali. Walau begitu aura elegan dan kecantikannya masih tampak.

Boyfriend rencananya akan tayang mulai November mendatang di tvN setelah The Smile Has Left Your Eyes tamat. Siapa yang sudah tak sabar?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑