Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Telah 3 Tahun Debut, Ini 5 Rekomendasi Lagu TXT Yang Wajib Masuk Playlist Kamu

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 19 Maret 2022 18:13 WIB
Telah 3 Tahun Debut, Ini 5 Rekomendasi Lagu TXT Yang Wajib Masuk Playlist Kamu
source: youtube.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Tomorrow X Together, atau juga dikenal dengan sebutan TXT adalah boygroup asuhan HYBE Labels. TXT memulai debutnya pada tahun 2019 dengan EP The Dream Chapter: Star.

Pada awal debutnya, TXT bukan hanya menang Rookie Award berulang kali, namun termasuk juga ajang musik tahunan bergengsi. Mulai dari Melon Music Awards 2019, dan Mnet Asian Music Awards 2019.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sudah penasaran lagu TXT apa saja yang paling populer? Yuk simak berikut ini.

1. Cat & Dog

Gambar

Cat & Dog menjadi salah satu lagu terpopuler di album debut TXT di tahun 2019. Mereka bahkan merilis lagu tersebut dengan MV versi bahasa Inggris.

Video Musik memiliki 81 juta tampilan sekarang. Lagu yang menggemaskan ini langsung menyentuh hati para pendengarnya.

2. CROWN

Gambar

Bagi para KPOPers, khususnya MOA atau penggemar Tomorrow X Together pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Yap, lagu ini adalah lagu debut yang dibawakan oleh TXT.

Lagu ini sangat easy listening dan menggambarkan tentang keceriaan seorang anak remaja yang sedang jatuh cinta. Mendengarkan lagu dari Tomorrow X Together yang satu ini akan membuatmu bersemangat karena melodinya ceria.

3. Blue Hour

Gambar

Blue Hour adalah single utama dari album mereka Minisode 1: Blue Hour. Blue Hour memiliki 107 juta tampilan.

Makna dari lagu tersebut adalah ingin tetap berada di dalam imajinasi yang magis alih-alih kenyataan. Lagu ini ditulis oleh produser HYBE Labels, Slow Rabbit beserta dengan Bang Si Hyuk.

4. Anti Romantic

Gambar

Lagu ini bernuansa mellow dan memiliki genre slow R&B. Lagu Anti Romantic ini memiliki nada yang enak didengar serta lirik yang mudah dihafal.

Lagu ini mengisahkan tentang “diri” yang sedang berkonflik. Para Gen Z sangat menyukai lagu ini karena mewakili perasaan mereka. Lagu ini juga trending di TikTok, loh.

5. Run Away (9 And Three Quarters)

Gambar

9 and Three Quarters (Run Away) adalah singel utama dari album kedua grup tersebut The Dream Chapter: Magic. Ia mendapat inspirasi dari serial Harry Potter, dengan makna ingin lari dari kenyataan.

Lagu ini memiliki 85 juta tampilan di YouTube. Lagu ini mendapat trophy pertama pada tanggal 29 Oktober mengalahkan Good Bam milik N.Flying dan Another Love milik Song Ha Yea.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait