Teman Dekat Ungkap Kepribadian Asli Song Joong Ki saat Masih Remaja

Ayu Srikhandi | Senin, 11 Februari 2019 13:55 WIB
Teman Dekat Ungkap Kepribadian Asli Song Joong Ki saat Masih Remaja

Kapanlagi.com - Selama ini Song Joong Ki dikenal sebagai aktor sebagai orang yang baik banget. Seorang teman SMP dan SMA suami Song Hye Kyo itu menceritakan seperti apa sosok Song Joong Ki saat masih sekolah dulu.

Dalam pemotretan BNT Magazine, rapper Reddy membahas soal Song Joong Ki. Ternyata nih, mereka berdua berteman dekat sejak SMP hingga SMA.

"Kami sekolah SMP bersama, dan pergi ke SMA bersama. Namun kami tidak bisa menyelesaikan SMA bareng karena aku keluar dari sekolah," ungkap Reddy seperti yang dilansir Soompi.

1 dari 2 halaman

1. Terkejut Melihat Song Joong Ki jadi Aktor

Terkejut Melihat Song Joong Ki jadi Aktor Reddy © BNT
Reddy yang debut sebagai rapper sejak 2013 lalu mengaku kalau setelah keluar dari sekolah dia pindah ke Seoul. Sejak saat itu, dia tidak berhubungan lagi dengan teman-temannya dari Daejeon.

Reddy pun terkejut saat mengetahui Song Joong Ki telah menjadi aktor. Pasalnya, bintang 33 tahun tersebut tidak pernah memiliki ketertarikan pada dunia entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Siswa Pandai dan Baik Hati

Siswa Pandai dan Baik Hati Song Joong Ki © Marie Claire
Song Joong Ki juga terkenal karena kecerdasannya, apalagi dia lulus tes masuk universitas dengan nilai 380 dari nilai sempurna 400. Sang aktor pun kemudian melanjutkan studinya di Sungkyunkwan University, salah satu universitas terbaik di Korea.

Kepribadian baik dan juga kecerdasan Song Joong Ki juga dikonfirmasi oleh Reddy nih, "Hal yang paling tak disangka adalah (Song Joong Ki) merupakan anak yang tidak punya ketertarikan pada dunia entertainment. Dia hanya peduli pada belajar, sepak bola, dan teman-temannya. Namun suatu hari, aku menyalakan TV dan melihat Song Joong Ki telah menjadi aktor."

Terbukti nih kalau Song Joong Ki memang sudah baik banget dari dulu dan hingga kini jadi aktor papan atas Korea.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑