Teman Sebarkan Rumor Karena Iri, Lee Shin Young Aktor 'Crash Landing on You' Tak Tinggal Diam

Rahmi Safitri   | Jum'at, 21 Februari 2020 07:45 WIB
Teman Sebarkan Rumor Karena Iri, Lee Shin Young Aktor 'Crash Landing on You' Tak Tinggal Diam

Kapanlagi.com - Kesuksesan drama Crash Landing on You, membut para aktor dan aktrisnya meraih popularitas. Salah satunya adalah Lee Shin Young, pemeran tentara ganteng Kwang Beom, anak buah dari Kapten Ri Jeong Hyeok (yang diperankan oleh Hyun Bin).

Sayangnya di tengah popularitas yang mulai diraih, Lee Shin Young sempat memperoleh rumor tak sedap. Ada sebuah postingan yang mengatakan kalau Lee Shin Young saat masih SMP sering melakukan bully.

Pembuat postingan tersebut mengaku sebagai teman sekolah, selanjutnya kita sebut dengan A. Tapi setelah banyak orang yang membela Lee Shin Young, A bilang kalau pernyataan yang dibuatnya mungkin salah.

1 dari 3 halaman

1. Sebarkan Rumor Karena Iri

Setelah sebelumnya diam, agensi Lee Shin Young, Forest Entertainment memberikan pernyataan terkait rumor tersebut. Seperti dilansir dari Soompi, mereka telah melaporkan kepada Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Central terhadap A yang telah menyebarkan rumor dan informasi palsu soal Lee Shin Young.

Agensi menyatakan kalau A sudah mengakui sebagai penyebar rumor dengan tujuan memfitnah Lee Shin Young karena merasa iri. A juga sudah menjelaskan kesalahpahaman, minta maaf, dan memohon ampun serta dengan sukarela menghapus postingan-nya. Lee Shin Young pun merasa A sudah tulus sehingga memberikan maaf meskipun dirugikan dengan adanya rumor tak berdasar ini.

2 dari 3 halaman

2. A Lakukan Pemerasan

A Lakukan Pemerasan Lee Shin Young © Forest Entertainment
Sayangnya, A ternyata lagi-lagi membuat ulah dengan memeras ayah dari Lee Shin Young. "Aku menulis surat permohonan maaf tanpa mendapat uang. Aku berpikir untuk mengungkap semuanya di forum. Kalau kamu nggak ada niat membuat kesepakatan denganku, jangan hubungi aku. Aku tunggu di stasiun," kata A.

Mendapat ancaman ini yang mengancam image dari Lee Shin Young, membuat sang aktor trauma. Bukan cuma itu saja, kontrak iklan yang hampir didapatkannya pun batal.

3 dari 3 halaman

3. Agensi Tak Tinggal Diam

Akibat kejadian ini, Forest Entertainment pun melaporkan A lagi dengan tuduhan terus-terusan membuat rumor dan memeras walaupun sudah dimaafkan awalnya. Harapan mereka dengan laporan ini akan membuat A lebih dewasa dan tak akan mengulangi kesalahan.

"Kami nyatakan akan mengambil tindakan hukum tanpa memberi toleransi kepada siapapun yang menyebarkan rumor palsu dan menyakiti aktor kami." ungkap Forest Entertainment.

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑