Terlalu Tampan dan Sopan, Park Bo Gum Disebut Tamu 'Hyori's Homestay' Bagai Dewa

Rahmi Safitri | 22 Mei 2018, 13:45 WIB
Terlalu Tampan dan Sopan, Park Bo Gum Disebut Tamu 'Hyori's Homestay' Bagai Dewa

Kapanlagi.com - Acara Hyori's Homestay 2 memang sudah berakhir. Tapi pihak televisi JTBC menayangkan episode spesial yang berisi wawancara para artis dan juga tamu-tamu yang beruntung dijamu oleh Lee Hyori, Lee Sang Soon, Yoona Girls Generation dan Park Bo Gum.

Seperti diketahui Park Bo Gum adalah pekerja part-time sementara di rumah Lee Hyori untuk membantu saat Lee Sang Soon sedang ada aktivitas di luar. Seperti dilansir dari Soompi, dalam wawancara behind the scene, para tamu yang sempat dilayani oleh Park Bo Gum pun tak ada cela untuk aktor drama Moonlight Drawn By Clouds itu.

Empat tamu yang menyebut diri mereka Fin.KL Dari Daejeon menceritakan kesan pertama pada mereka untuk Park Bo Gum. "Dia memakai mantel putih dan mendekati kami. Dan dia sangat tampan. Dia benar-benar good looking dan kepalanya sebesar ini," kata salah satu wanita sambil mengepalkan tangannya, untuk menggambarkan betapa kecil kepala Park Bo Gum dibandingkan dengannya.

Saat tamu cerita soal Park Bo Gum © JTBCSaat tamu cerita soal Park Bo Gum © JTBC

Grup pria yang juga sempat dilayani oleh Park Bo Gum lalu menceritakan pengalaman mereka saat bertemu sang aktor. "Kami merasa kalah dan menghindarinya. Jangan mendekatinya dan harus ada jarak 3 meter dengannya," kata salah satu pria. Alasan mengapa mereka tak mau dekat Park Bo Gum, karena akan kalah banget ketampanannya.

Para pria itu awalnya sudah tahu kalau Park Bo Gum tampan dan tinggi, tapi setelah bertemu langsung mereka sadar kalau aktor berusia 25 tahun itu lebih dari itu semua. "Yang paling berkesan saat dia membungkuk 90 derajat, saat dia datang dan menyambut kami. Aku merasa dia memang benar-benar sopan. Rasanya aku bertemu dengan manusia dari ras lain," kata pria tersebut. Mereka lalu menyebut Park Bo Gum seperti peri, elf, dan dewa.

Tak cukup sampai di situ, tamu lain juga memberikan pendapatnya tentang Park Bo Gum. "Park Bo Gum datang bekerja lebih awal dan membuat sup kue beras. Kalau kamu belum dapat dia akan tanya, 'Kalian mau lagi?' atau 'Apa yang harus aku lakukan?' dan mengecek semuanya. Dia mendekati lebih dulu dan membuatku berpikir, 'Ah jadi ini kenapa semua orang tergila-gila pada Park Bo Gum?'," kata tamu tersebut.

Bagaimana pendapat KLovers soal Park Bo Gum?

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri