Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terlibat Film 'LOVE DESTINY THE MOVIE' Aktor Thailand Paris Intarakomalyasut Akui Tak Percaya Diri - Jadi Korban Keisengan

Selasa, 20 September 2022 23:13 WIB
Terlibat Film 'LOVE DESTINY THE MOVIE' Aktor Thailand Paris Intarakomalyasut Akui Tak Percaya Diri - Jadi Korban Keisengan
Paris Intarakomalyasut tak percaya diri (credit: Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Aktor Thailand bernama Paris Intarakomalyasut atau akrab disapa Ice terlibat film berjudul LOVE DESTINY THE MOVIE. Untuk mendapatkan peran dalam film tersebut, Ice mengikuti audisi bersaing melawan banyak nama.

Setelah diterima, Ice mengaku sempat tak percaya diri. Karena sebagai pendatang baru di industri hiburan Thailand, ia langsung beradu akting dengan dua nama terkenal yakni Ranee Campen alias Bella dan Thanavat Vatthanaputi atau Pope.

"Waktu tahu menerima peran ini aku agak khawatir sebagai pendatang baru, sementara mereka sudah senior. Khawatir kalau nanti awkward harus ngapain ya," kata Ice ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat Selasa (20/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dekat Setelah Proses Workshop

Gambar

Beruntung setelah itu antara Paris Intarakomalyasut dengan Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi mengikuti proses workshop jelang syuting. Dari situlah perlahan-lahan chemistry mereka bertiga terbentuk.

"Sebelum syuting ada proses workshop dan di situlah kami membangun kedekatan. Setelah itu baru ketahuan kalau mereka menyenangkan," aku Ice.

2. Jadi Sasaran Keisengan

Gambar

Selama proses syuting berjalan, Paris Intarakomalyasut jadi tahu kalau Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi sudah begitu dekat. Bahkan mereka suka mengisengi Ice selama di lokasi.

"Pope sama Bella bukan orang yang mengintimidasi. Mereka kan sudah kenal dari serial dan suka isengin satu sama lain, kalau satunya lagi capek aku yang diisengin. Itu yang diinget selama syuting karena mereka jahil," papar pemuda berusia 23 tahun ini.