Terlibat Isu Bullying, Member T-Ara Tetap Tampil di Drama TV

Arai Amelya | 10 Agustus 2012, 17:05 WIB
Terlibat Isu Bullying, Member T-Ara Tetap Tampil di Drama TV

Kapanlagi.com - Setelah terlibat dalam skandal bullying yang dianggap kasus K-Pop terbesar tahun ini, beberapa member gilrband T-Ara tampak melanjutkan aktivitas individu. Mereka dilaporkan siap tampil di berbagai drama untuk meraih antusias penggemar.

Pertama, member Soyeon akan membintangi KBS2 Haewoondae Lovers sebagai adik perempuan termuda Jo Yuh Jung, Lee Gwan Soon. Namun, Soyeon justru tidak hadir dalam jumpa pers K-Drama itu yang digelar 2 Agustus lalu seperti dilansir allkpop.com.

Sebaliknya, member Hyomin mengumumkan bahwa dia akan hadir dalam jumpa pers sitkom fantasi MBS, Thousandth Man yang akan digelar pada 14 Agustus nanti di MBC Dream Center di Kyungkido. Jumpa pers itu meraih banyak perhatian karena merupakan kali pertama member T-Ara tampil di depan publik pasca skandal yang dikaitkan dengan keluarnya Hwayoung dari T-Ara itu.

Mengikuti Soyeon dan Hyomin, Eunjung akan tampil di SBS Five Fingers yang mulai tayang pada 18 Agustus. Tidak seperti Soyeon dan Hyomin yang menjadi figuran, Eunjung menjadi karakter utama. Eunjung akan tampil di depan publik dalam jumpa pers pada 16 Agustus.

Sementara itu, desakan netizens agar member T-Ara tidak tampil di berbagai drama masih tinggi. Meskipun isu bullying masih belum bisa dibuktikan, sekumpulan netizens dengan tegas menolak menonton drama yang menampilkan member T-Ara. Bahkan penampilan member T-Ara di MBC dan KBS baru-baru ini mendapat kritikan tajam publik luas. (alk/aia)

Editor:   Arai Amelya