Terlibat Kasus Ganja, Daniel Ditinggal Member DMTN Lain?

Arai Amelya | 14 Maret 2013, 20:31 WIB
Terlibat Kasus Ganja, Daniel Ditinggal Member DMTN Lain?

Kapanlagi.com - Rabu (13/3), media Korea TVReport memposting artikel yang merupakan pernyataan dari perwakilan agensi boyband DMTN (dulunya Dalmatian), 2Works Entertainment berkaitan dengan kelanjutan karir DMTN setelah member Daniel terlibat skandal ganja.

Artikel itu menyatakan, "Untuk saat ini kami sedang mencari kegiatan untuk setiap member kecuali Daniel. Dengan kesibukan itu, mereka juga kan tetap menyelesaikan aktivitas bersama-sama," seperti dilansir allkpop.com.

Namun setelah artikel berbahasa Korea ini dirilis dan diterjemahkan, akun resmi Google+ DMTN membantah bahwa member DMTN akan fokus dengan aktivitas masing-masing dan menuduh media itu melakukan kekeliruan terjemahan dan membuat penggemar bingung.

Kalimat yang hilang dari terjemahan itu adalah, "Untuk saat ini sulit bagi DMTN untuk membuat keputusan resmi sampai sidang Daniel usai digelar. Dan kini seluruh member DMTN memutuskan melakukan kegiatan bersama-sama dulu,"

Menanggapi hal itu, penggemar memang sempat berang lantaran adanya kemungkinan DMTN berjalan tanpa Daniel. Sehingga yang bisa disimpulkan adalah fans tetap berharap DMTN solid dan setia menunggu penyelesaian kasus Daniel. (alk/aia)

Editor:   Arai Amelya