Terlibat Kasus Grup Chat Seksual, Fans Minta Lee Jong Hyun Dikeluarkan dari CN Blue

Ayu Srikhandi | Jum'at, 15 Maret 2019 20:25 WIB
Terlibat Kasus Grup Chat Seksual, Fans Minta Lee Jong Hyun Dikeluarkan dari CN Blue

Kapanlagi.com - Jong Hyun CN Blue diungkapkan oleh media sebagai salah satu seleb yang terlibat grup chat dengan konten seksual bersama Seungri, Jung Joon Young, dan Lee Jong Hoon eks FT Island. Mengetahui hal ini, penggemar pun menuliskan petisi permintaan agar sang gitaris dikeluarkan dari CN Blue karena dianggap telah merusak citra baik grup.

Dalam komunitas online DC CNBLUE Gallery, fans menuliskan statement:

"Lee Jong Hyun telah melupakan tugasnya sebagai public figure, sebagai seorang member CN Blue, seorang penyanyi, dan sebagai seorang manusia, membuat masalah dan menuai kritikan publik, dan merusak citra CN Blue dan FNC Entertainment."

1 dari 2 halaman

1. Fans Tak Terima Lee Jong Hyun Melecehkan Wanita

Fans Tak Terima Lee Jong Hyun Melecehkan Wanita Lee Jong Hyun CN Blue © soompi.com
Fans juga menuliskan, "Dia disebutkan sebagai member yang terlibat dalam percakapan 1:1 dalam chatroom dan dia melupakan tugasnya sebagai public figure dengan melakukan tindakan yang menjadikan wanita sebagai obyek tanpa batas.

Membahas soal legalitas tindakan Lee Jong Hyun memang akan diungkap lewat investigasi polisi, tapi kami tidak bisa menerima kelakuan Lee Jong Hyun yang bisa disebut sebagai kejahatan seksual, apalagi kebanyakan dari fans adalah wanita.

Kami benar-benar meminta mulai 15 Maret 2019 Lee Jong Hyun dikeluarkan bukan hanya divakumkan, dari grup. Namun, permintaan kami memang tidak berhubungan dengan pendapat para member CN Blue lainnya. Kami akan tetap menghormati keputusan mereka."

2 dari 2 halaman

2. Statement Agensi

Sebelumnya, agensi memang sempat membantah keterlibatan Jong Hyun dengan kasus Seungri - Jung Joon Young. Namun kemudian SBS merilis bukti chat, di mana Jong Hyun diungkapkan ikut menuliskan obrolan seksual menyangkut wanita. Setelah itu, FNC Entertainment memberikan stetement official mengakui kabar terbaru dari SBS itu.

"Setelah laporan yang diberikan SBS pada 14 Maret, kami bisa menghubungi Lee Jong Hyun dan mengonfirmasi kebenaran. Dia merenung dan (menyadari bahwa) dia pantas dikritik karena telah menonton video melalui KakaoTalk, dan melakukan percakapan seksual yang tidak pantas, dan percakapan yang tidak pantas untuk merendahkan wanita seperti yang dilaporkan. Dia mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam kepada mereka yang menerima rasa sakit karena percakapan tidak bermodal dan tidak pantas yang dia lakukan tanpa rasa bersalah dan juga untuk semua orang yang telah kecewa

Dengan rasa malu dan merasa buruk, Lee Jong hyun menerima kritikan dari publik soal moralitas dan nilai-nilai seksualnya yang salah dengan penyesalan yang mendalam serta mengkritik dirinya sendiri. Dia akan lebih berhati-hati tentang semua yang diucapkan dan tindakannya sebagai seorang public figure, serta dia akan introspeksi diri dan menerima konsekuensi dari kesalahannya," pungkas FNC Entertainment dalam rilisnya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑