Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Termasuk Grup Rookie, Ini 5 Lagu ENHYPEN Yang Banyak Didengar Di Spotify

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 19 Maret 2022 19:13 WIB
Termasuk Grup Rookie, Ini 5 Lagu ENHYPEN Yang Banyak Didengar Di Spotify
source: spotify.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

ENHYPEN adalah idol group jebolan acara survival I-LAND yang debut pada 2020 lalu. Boy group ini berada dibawah naungan HYBE Labels.

Lagu-lagu yang dirilis oleh ENHYPEN gak sedikit meraih pujian dan mendapat banyak apresiasi, loh. Meskipun baru seumur jagung, namun grup ini telah mendapat total 480 juta stream di platform musik Spotify.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penasaran lagu apa ENHYPEN apa saja yang banyak didengar di Spotify? Yuk simak berikut ini.

1. Given-Taken

Gambar

Lagu Given-Taken ini merupakan lagu debut dari ENHYPEN. Lagu ini memberikan kesan misterius dan sedikit horror. Lagu ini telah diputar sebanyak 69 juta kali di Spotify.

Lagu ini merupakan representasi dari para membernya yang sudah bertransformasi dari trainee hingga berhasil debut. Dalam MV-nya diceritakan bahwa anak-anak ENHYPEN adalah anak yang diberkati dan memiliki kekuatan supranatural.

2. Fever

Gambar

Lagu ini merupakan b-side track yang cukup populer. Lagu ini meraih pemutaran 96 juta kali di Spotify.

Lagu ini ditulis oleh Bang Si Hyuk, Wonderkid dan CA$HCOW. Lagu ini menceritakan seseorang yang sangat menginginkan sesuatu namun tidak dapat menggapainya dan merasakan sakit dan senang secara bersamaan.

3. 10 Months

Gambar

Kontras dengan title track-nya, lagu 10 Months lebih terkesan cute. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta anak ABG dengan kekasihnya. Seolah Heeseung dan kawan-kawan memberitahu bahwa mereka masih sangat muda.

Lagu ini telah diputar sebanyak 29 juta kali di Spotify, loh. Kamu udah dengerin?

4. Drunk-Dazed

Gambar

Lagu-lagu ENHYPEN memang terbilang ear catching. Seperti lagu Drunk-Dazed ini sendiri telah berhasil didengar sebanyak 79 juta kali di Spotify.

Lagu ini menceritakan tentang perasaan mabuk dan bingung, dan perasaan hilang kendali. Bagian terkecil dari diri seseorang bersinar dan terekspos ke seluruh dunia.

5. Flicker

Gambar

Masih dalam album BORDER: Day One, Flicker juga memberi vibe misterius. Namun, lagu Flicker ini lebih menjurus kepada cerita destined couple.

Lagu ini telah didengarkan sebanyak 22 juta kali di Spotify. Lagu ini juga pernah dibawakan oleh ENHYPEN saat sebelum debut, loh.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait