Terpaut Umur Yang Jauh, Aktor Dan Aktris Ini Berhasil Membangun Chemistry Sebagai Sepasang Kekasih Dalam Drama!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 30 September 2021 16:18 WIB
Terpaut Umur Yang Jauh, Aktor Dan Aktris Ini Berhasil Membangun Chemistry  Sebagai Sepasang Kekasih Dalam Drama!
Goblin (credit:instagram/goblin_kdrama)

Kapanlagi.com - Pasangan unyu-unyu dalam drama memang menjadi kesukaan pecinta drama Korea. Namun, bagaimana apabila kedua pemain memiliki jarak umur yang jauh berbeda? Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya, sebab mereka harus membangun kemistri lebih kuat dengan seseorang yang bukan seumuran agar tidak terlihat kaku.

Beberapa drama ini ternyata diperankan oleh aktor dan aktris dengan umur yang berbeda jauh. Hebatnya lagi, mereka berhasil memainkan peran dengan baik hingga mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Tentu hal ini patut diacungi jempol sebab sikap profesionalitas yang tidak dapat diragukan lagi.

Siapa saja sih aktor dan aktris yang mampu membangun chemistry dengan baik sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea? Yuk simak artikelnya Klovers! Dijamin kamu bakal ikutan baper!

1. Gong Yoo dan Kim Go Eun

Gong Yoo dan Kim Go Eun sempat berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea berjudul GOBLIN. Mereka terpaut umur 12 tahun dan berhasil memainkan peran dengan baik. Drama ini bercerita tentang Jenderal Kim Shin yang diperankan oleh Gong Yoo, merupakan kesatria perang yang tak terkalahkan. Namun karena kesalahan-kesalahannya di masa lalu, dia dihukum oleh dewa dengan menjalani kehidupan abadi.

Suatu hari takdir mempertemukan antara Kim Shin dengan Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun. Kim Shin hanya bisa mati apabila dia bertemu dengan pengantinnya yang mampu melihat pedang yang tertancap pada tubuh. Ternyata, Ji Eun Tak adalah wanita yang dapat melihat pedang tersebut. Benih-benih cinta pun bersemi di antara keduanya seiring berjalannya waktu.

2. Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook

Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook bertemu sebagai sepasang kekasih dalam drama TOUCH. Keduanya terpaut umur 12 tahun ketika shooting drama ini berlangsung. Drama bergenre komedi romantic ini bercerita tentang seorang bernama Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook) make up artist yang sedang menganggur dan memiliki banyak hutang.

Kim Bo Ra berperan sebagai Han Soo Yeon yang merupakan member termuda Cha Beauty dan mantan traine idol K-pop. Keduanya bertemu dan bekerja sama dan saling mewujudkan mimpi satu sama lain. Keserasian aktor dan aktris pada drama ini mampu membuat penonton baper dan salah tingkah.

3. Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum pernah berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea ENCOUNTER. Drama yang tayang pada tahun 2018 memiliki sentuhan aesthetic dengan latar tempat Kuba. Drama ini bercerita tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang merupakan putri politisi dengan kehidupan penuh tekanan sejak kecil hingga dijodohkan dengan pria yang tidak dia kenal.

Akhirnya pernikahan tersebut kandas dan Cha Soo Hyun fokus pada kehidupan karirnya. Bertemulah dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang merupakan pemuda periang dan santai. Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta dengan kepribadian masing-masing. Pada saat shooting ini dilakukan, mereka terpaut usia 11 tahun.

4. Kim Tae Ri an Lee Byung Hun

MR.SUNSHINE bercerita tentang kisah seorang anak dari keluarga budak yang bernama Eugine Choi, diperankan oleh Lee Byung Hun. Kehidupannya menyedihkan karena harus melihat kedua orang tuanya dibunuh di depan mata, dia pun lari ke Amerika dengan penuh dendam dan amarah. Eugine kembali ke Korea dan bertugas sebagai tentara.

Bertemulah Eugin dengan Go Ae Shin yang diperankan oleh Kim Tae Ri. Ae Shin bekerja sebagai pasukan rahasia untuk perlawanan terhadap jepang. Keduanya terlibat masalah-masalah yang rumit dan berusaha menyelesaikan masalah bersama. Kim Tae Ri an Lee Byung terpaut umur 20 tahun, namun drama ini berhasil memukau audience hingga mendapat banyak penghargaan bergengsi.

5. Jung Hae In dan Son Ye Jin

SOMETHING IN THE RAIN menceritakan kisah sepasang kekasih yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin. Bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Jin Ah (Son Ye Jin) yang merupakan supervisor perusahaan kopi yang supel dan ramah. Suatu hari dirinya bertemu dengan Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang merupakan adik dari sahabatnya.

Joon Hee bekerja sebagai pengembang video game yang memiliki sikap dewasa di umur 20 an. Kedua menjadi dekat dan kemudian saling jatuh cinta, namun ternyata hubungan antar umur yang terpaut jauh ini diremehkan oleh masyarakat sekitar dan menimbulkan berbagai masalah. Kedua pemain tersebut terpaut umur 6 tahun ketika shooting berlangsung.

Walaupun perbedaan umur dapat dilihat jelas oleh penonton, namun aktor dan aktris tersebut berhasil melakukan perannya dengan professional. Kemistri yang dibangun juga tidak main-main. Dari drama-drama di atas, mana nih yang paling kamu suka Klovers?

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

Editor:   Editor KapanLagi.com