Terpaut Usia 20 Tahun, Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang Dikabarkan 2 Tahun Pacaran

Mita Anandayu | Jum'at, 29 Maret 2019 14:30 WIB
Terpaut Usia 20 Tahun, Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang Dikabarkan 2 Tahun Pacaran

Kapanlagi.com - Aktor senior Park Hyuk Kwon dan aktris Jo Soo Hyang dikabarkan pacaran. Bahkan keduanya disebut telah menjalin hubungan spesial selama dua tahun ini. Park Hyuk Kwon merupakan aktor senior yang telah bermain dibanyak drama dan film seperti Noona Who Buys Me Food dan A Taxi Driver.

Sedangkan Jo Soo Hyang aktris yang bisa dikatakan baru di dunia seni peran. Debutnya dimulai pada tahun 2015 lewat drama Who Are You: School 2015 sebagai pemeran antagonis bareng Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk dan Yook Sung Jae.

Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang dikabarkan telah pacaran selama dua tahun © AllkpopPark Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang dikabarkan telah pacaran selama dua tahun © Allkpop

1 dari 2 halaman

1. Usia Terpaut 20 Tahun

Usia Terpaut 20 Tahun © Allkpop
Keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 20 tahun. Park Hyuk Kwon merupakan cowok kelahiran tahun 1971 atau berusia 48 tahun. Sedangkan Jo Soo Hyang kini berusia 28 tahun.

Meski sama-sama mendalami dunia peran, Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang tidak pernah terlibat dalam satu proyek. Pihak agensi masing-masing, Mystic Story dan HB Entertainment, juga masih mencoba mencari tahu kebenaran berita pacaran keduanya.

"Kami sedang mencoba mengecek kebenarannya," ujar agensi masing-masing.

2 dari 2 halaman

2. Sering Habiskan Waktu Bersama

Sering Habiskan Waktu Bersama © Allkpop
Dilansir dari Allkpop, berita soal Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang pacaran sudah bukan rahasia lagi bagi orang-orang di industri perfilman. Keduanya juga pernah menghabiskan waktu bersama di Jeju dan makan di sebuah restoran di Incheon pada tahun 2018 lalu.

Selain itu, ibunda Park Hyuk Kwon juga diajak saat ngedate di restoran. Bahkan Jo Soo Hyang tampak akrab dan menunjukkan sisi cute-nya kepada ibunda Park Hyuk Kwon. Cewek kelahiran tahun 1991 itu juga telah memanggil ibunda Park Hyuk Kwon dengan sebutan ibu.

(all/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑