Tersebar Rumor Soodam SECRET NUMBER Pelaku Bullying dan Pecandu Alkohol, Agensi Ambil Tindakan Tegas

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 20 Mei 2020 11:03 WIB
Tersebar Rumor Soodam SECRET NUMBER Pelaku Bullying dan Pecandu Alkohol, Agensi Ambil Tindakan Tegas

Kapanlagi.com - SECRET NUMBER telah resmi debut pada 19 Mei kemarin. MV mereka yang berjudul Who Dis? juga sukses menjadi trending di Youtube Indonesia.

Pada hari yang sama, seorang haters mengunggah sebuah rumor di internet. Ia mengatakan kalau salah satu member SECRET NUMBER dulunya adalah pelaku bullying dan pecandu alkohol.

"Di masa lalu, Soodam pernah melakukan kekerasan kepada seseorang. Sejak sekolah menengah, dia selalu minum alkohol terlebih dahulu sebelum pergi ke sekolah," tulis sang haters.

 

1 dari 1 halaman

1. Klarifikasi Agensi

Klarifikasi Agensi Allkpop
Tak berlangsung lama setelah rumor tersebut beredar, agensi SECRET NUMBER yakni Vine Entertainment merilis pernyataan resmi. Mereka pun membantah bahwa Soodam adalah pelaku bullying dan pecandu alkohol.

"Halo, ini adalah agensi SECRET NUMBER, Vine Entertainment, RD Company. Kami ingin mengklarifikasi bahwa rumor jahat mengenai Soodam SECRET NUMBER yang diunggah pada 19 Mei di media sosial adalah rumor dan sepenuhnya salah.

Kami mengambil langkah tegas karena industri musik tidak ingin dirugikan oleh gosip palsu dan setelah ini kami berencana untuk mempertimbangkan tindakan hukum terhadap semua tuduhan dan rumor-rumor yang jahat.

Sekali lagi, kamu ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mencintai dan mendukung Secret Number," tulis sang agensi.

(soo/lmp)