Tersisa 1 Episode, Akankah 'She Was Pretty' Berakhir Bahagia?

Kiky Kurnia Dewi | 09 November 2015, 06:51 WIB
Tersisa 1 Episode, Akankah 'She Was Pretty' Berakhir Bahagia?

Kapanlagi.com - Nggak terasa nih, akhirnya kita harus segera mengucapkan selamat tinggal pada She Was Pretty. Sudah menghiasi layar kaca selama delapan minggu, drama MBC tersebut menyisakan satu episode terakhir.

Dengan serangkaian prestasi rating yang terbilang gemilang, netizen sempat curiga kalau kisah Park Seo Jun dan Hwang Jung Eum akan berakhir sad ending. Namun hal tersebut masih belum dipastikan oleh staf produksi She Was Pretty sendiri. 

Sedikit bocoran dari episode lima belas, akhirnya tujuan Park Seo Jun terbang ke Korea terwujud, yaitu membuat majalah The Most meraih peringkat puncak. Semua itu nggak lain karena kejutan Choi Siwon yang jadi 'kunci emas' dalam keberhasilan tersebut.

Akankan She Was Pretty berakhir bahagia? © MBCAkankan She Was Pretty berakhir bahagia? © MBC

Di balik prestasi The Most, Park Seo Jun nyatanya harus kembali ke New York. Alhasil ia harus berpisah dengan Kim Hye Jin yang sudah menolak untuk ikut pergi bersama Ji Seong Jun ke Amerika.

Hwang Jung Eum pun berjanji keduanya akan tetap mengejar cita-cita di negara masing-masing dan bakal menikah nantinya. Di saat-saat terakhir, Kim Hye Jin tampak bahagia sambil berkata, "Seseorang telah datang," seperti dilansir dari Kpop Herald.

Well, kira-kira kisah mereka akan berakhir seperti apa nih, kalau menurutmu bagaimana? Nggak lupa, episode final She Was Pretty akan tayang 11 November mendatang. Nggak sabar deh!

(kpo/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi