Terungkap, Choi Siwon Takjub Pada Satu Hal Ini Dari Fans Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 11 Agustus 2019 14:38 WIB
Terungkap, Choi Siwon Takjub Pada Satu Hal Ini Dari Fans Indonesia

Kapanlagi.com - Fan meeting pertama Choi Siwon di Indonesia berjalan dengan lancar pada Sabtu, (10/8) kemarin. Ratusan penggemar member Super Junior ini sudah menanti sejak ia tiba di Bandara Soekarno Hatta dan meramaikan acara bertajuk Perfect Date tersebut.

Setelah fan meeting usai, pria 33 tahun ini sempat wawancara eksklusif dengan Trans TV. Dalam wawancara singkat yang ditayangkan oleh Insert Live tersebut, Siwon mengaku tak menyangka bahwa ia punya banyak fans di Indonesia.

"Ini jumpa penggemarku yang pertama di Indonesia. Baik sebagai aktor yang membintangi drama maupun anggota grup boyband. Aku tidak tahu itu (punya banyak fans di Indonesia). Terima kasih," ujar Siwon dengan ramah.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Perempuan Indonesia Cantik-Cantik

© forsiwon.com
Ketika ditanya mengenai pendapatnya mengenai fans yang sebagian besar adalah perempuan, Siwon melontarkan pujian. Ia menilai bahwa semua perempuan Indonesia cantik-cantik.

"Yang pertama, pastinya bagiku semua cantik," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Kekaguman Siwon Pada Fans Indonesia

Siwon pun mengungkapkan sebuah hal yang selama ini selalu membuatnya kagum pada fans Indonesia. "Setiap kali aku datang ke Indonesia, aku selalu merasakan hal yang sama dan tak pernah berubah. Seperti antusiasme mereka yang selalu besar dan hal lainnya" ujarnya.

"Maka tidak ada kata yang bisa aku ucapkan selain terima kasih," lanjut Siwon seraya mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

3 dari 3 halaman

3. Aktor atau Penyanyi?

© instagram/khunmongji
Dalam kesempatan wawancara ini, Siwon pun mengungkap dua profesi yang sekarang ia jalani. Apakah ia lebih memilih menjadi aktor atau seorang penyanyi, berikut jawabannya.

"Jika disuruh memilih antara aktor atau penyanyi, aku tidak bisa memilih. Tapi jangan khawatir karena kami sedang mempersiapkan album baru. Kami berjanji akan kembali dan menampilkan sesuatu yang lebih bagus lagi dan akan fokus untuk melakukan improvisasi ke depannya. Jadi ditunggu saja. Aku berjanji tidak akan lagi," pungkasnya.

Kemudian Siwon meminta maaf karena tidak bisa melayani wawancara yang cukup panjang. Ia harus segera berangkat ke Bandara dan berjanji untuk wawancara yang lebih panjang lagi nanti jika datang ke Indonesia bersama Super Junior.

(kpl/phi)


↑