Terus Ungkap Keburukan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Tegas Tak Mau Cerai

Ayu Srikhandi | Kamis, 05 September 2019 11:35 WIB
Terus Ungkap Keburukan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Tegas Tak Mau Cerai

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Goo Hye Sun terus menyerang Ahn Jae Hyun dengan membongkar klaim-klaim buruk tentang model-aktor tersebut. Meski begitu, nyatanya aktris 34 tahun ini kekeuh mempertahankan rumah tangganya dan tidak mau bercerai.

Sang aktris saat ini memang harus menghadapi dua tuntutan sekaligus, pertama pengajuan cerai dari Ahn Jae Hyun dan kedua adalah gugatan dari Oh Yeon Seo yang merasa nama baiknya dicemarkan karena seolah dituduh jadi selingkuhan Ahn Jae Hyun.

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Cerai

Tak Mau Cerai Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © koreaboo.com
Goo Hye Sun yang saat ini tidak memiliki agensi merilis statement official lewat pengacaranya. Diungkapkan kalau bintang cantik ini tetap seperti sejak awal, tidak mau cerai dari Ahn Jae Hyun.

"Kami tidak punya statement official dari Goo Hye Sun untuk dirilis hari ini. Tapi seperti sebelumnya, dia tetap tidak berencana untuk bercerai," jelas pengacara Goo Hye Sun seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Menanggapi Oh Yeon Seo

Tak Mau Menanggapi Oh Yeon Seo Oh Yeon Seo - Goo Hye Sun © koreaboo.com
Sebelumnya, agensi Oh Yeon Seo secara resmi mengumumkan akan menggugat Goo Hye Sun karena klaim yang ditulisnya di Instagram. Wanita yang masih berstatus istri Ahn Jae Hyun itu menulis kalau suaminya selingkuh dengan seorang aktris yang saat ini sedang syuting bareng bersama.

Meski begitu, nyatanya Goo Hye Sun seolah tidak mengambil pusing tuntutan dari Oh Yeon Seo. "Kami juga tidak punya rencana untuk melawan baik tuntutan dari agensi Oh Yeon Seo," jelas pengacara Goo Hye Sun.

Sepertinya permasalahan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini belum akan selesai dalam waktu dekat. Nantikan terus update terbarunya ya!

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑