'THE HYMN' Suzy Miss A Gagal Tembus Box Office, Netizen Kecewa

Kiky Kurnia Dewi | 01 Desember 2015, 18:01 WIB
'THE HYMN' Suzy Miss A Gagal Tembus Box Office, Netizen Kecewa
Kapanlagi.com - Sejak debut lewat ARCHITECTURE 101, kiprah Suzy Miss A di dunia layar lebar cukup mendapat respon positif. Tak heran kalau film kedua pacar Lee Min Ho berjudul THE SOUND OF A FLOWER cukup heboh jadi perbincangan publik baru-baru ini.

Saat premiere berlangsung beberapa waktu lalu (23/11), Suzy tampak mengundang sederet seleb papan atas Korea, seperti Lee Seung Gi hingga Park Shin Hye. Melihat parade bertabur bintang ini, publik cukup antusias menyambut THE SOUND OF A FLOWER yang rilis pada 25 November.

Sebagian bahkan sangat berharap kalau proyek film kedua Suzy Miss A ini bakal lebih sukses dari ARCHITECTURE 101 yang telah membuatnya menyandang predikat Nation's First Love. Namun itu semua tampaknya belum bisa terwujud.

Film Suzy Miss A, THE SOUND OF A FLOWER sepi ditonton. © netizenbuzz.netFilm Suzy Miss A, THE SOUND OF A FLOWER sepi ditonton. © netizenbuzz.net

Sudah masuk minggu kedua penayangan, film garapan sutradara Lee Jong Pil ini belum bisa bersaing ketat di puncak tangga box office Korea. Bahkan tak jarang respon negatif mengenai THE SOUND OF A FLOWER bermunculan seperti dilansir dari Daum.

"Suzy jadi populer berkat ARCHITECTURE 101, tapi dia tak bisa terus mengandalkan hal tersebut dan perlu belajar lebih dalam mengenai akting," "cukup sedih dengan hasil akhir ini yang tidak mencerminkan buah kerja keras mereka selama ini (syuting hingga promosi)," komentar sederet netizen dikutip dari Netizen Buzz.

Selain THE SOUND OF A FLOWER, YOU CALL IT PASSION disebut-sebut sebagai film saingan Suzy Miss A. Dibintangi oleh Jung Jae Young dan Park Bo Young, layar lebar ini juga rilis pada 25 November loh.

(dau/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi