Tiba Dari Taiwan, IU Berbagi Oleh-Oleh Untuk Para Penggemar di Bandara

Gogor Subyakto | Rabu, 04 Desember 2019 14:02 WIB
Tiba Dari Taiwan, IU Berbagi Oleh-Oleh Untuk Para Penggemar di Bandara

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik IU memang dikenal memiliki sifat yang begitu manis, apalagi kalau sudah membahas tentang para penggemar-nya. Ia tak segan untuk turun langsung menyapa mereka.

Hal yang sama juga baru saja terjadi saat IU baru saja kembali dari Taiwan. Saat berada di bandara, bintang K-Pop dan aktris tersebut sempat bagikan oleh-oleh untuk fans!

Tentunya momen manis itu tertangkap kamera awak media dan fansite. Penasaran kan seperti apa?

 

1 dari 2 halaman

1. Dari Taiwan

Dari Taiwan Credit: via kstarlive.com
Pada hari Senin (2/12) kemarin, IU tiba di bandara internasional Incheon setelah menggelar konser Love, Poem di Taiwan. Tentunya, kehadiran dari bintang ternama tersebut disambut meriah oleh para penggemar.

Banyak fans yang mengira kalau penyanyi satu ini akan langsung berjalan ke mobil dan pergi. Namun, IU sempat membagikan sebuah tas berisi oleh-oleh dari Taiwan!

2 dari 2 halaman

2. Berbagi Oleh-Oleh

Berbagi Oleh-Oleh Credit: via kstarlive.com
Saat IU sudah siap untuk pergi, ia memberikan sebuah tas berisikan oleh-oleh kepada bodyguard-nya. Sang bodyguard pun lantas membagikan tas tersebut kepada para penggemar yang beruntung.

Tak lama, salah satu penggemar yang beruntung itu memamerkan apa yang ia dapatkan dari IU. Ternyata, tas tersebut berisikan berbagai cemilan dari Taiwan. Beruntung banget ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑