Tiba di Jakarta, Lee Sung Kyung Ramah Sapa Penggemar Saat di Bandara

Mita Anandayu | Sabtu, 01 September 2018 19:20 WIB
Tiba di Jakarta, Lee Sung Kyung Ramah Sapa Penggemar Saat di Bandara

Kapanlagi.com - Aktris Lee Sung Kyung menjadi salah satu seleb Korea yang juga mengunjungi Indonesia minggu ini. Pemeran Bok Joo di drama Weightlift Fairy Kim Bok Joo tersebut telah tiba di Jakarta pada Jumat (31/8).

Kedatangan Lee Sung Kyung disambut para penggemar di bandara Soekarno Hatta. Mantan pacar Nam Joo Hyuk itu menebar senyuman ketika tiba di Jakarta untuk para penggemar yang telah menunggunya di bandara.

1 dari 3 halaman

1. Meet & Greet Pertama di Indonesia

Meet & Greet Pertama di Indonesia © Instagram.com/bkjnhy
Kedatangan Lee Sung Kyung untuk mengadakan meet and greet yang diselenggarakan oleh produk kecantikan LANEIGE. Ini merupakan pertama kalinya perempuan berusia 28 tahun itu mengadakan jumpa fans, meskipun sebelumnya Lee Sung Kyung sudah pernah mengunjungi Indonesia untuk pemotretan di Bali.

Event bertajuk An Afternoon with Lee Sung Kyung tersebut dijadwalkan digelar pada Sabtu (1/9) di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Banyak fans menantikan event tersebut mengingat kepopuleran Lee Sung Kyung kali ini sedang berada di puncak dan banyak digemari para pecinta drama di Indonesia berkat aktingnya yang mengagumkan di drama.

2 dari 3 halaman

2. Style Keren Lee Sung Kyung

Style Keren Lee Sung Kyung © Instagram.com/heybiblee
Kedatangannya ke Indonesia rupanya membuat Lee Sung Kyung begitu gembira. Sebelum berangkat ke bandara Lee Sung Kyung menyempatkan diri untuk mengunggah sebuah foto dengan style keren.

Lee Sung Kyung mengenakan kemeja bermotif macan tutul, celana hitam panjang, dan tas selempang kecil. Perempuan pemilik tinggi 175 cm tersebut membiarkan rambutnya teruai panjang.

3 dari 3 halaman

3. Ramah Pada Penggemar

Ramah Pada Penggemar © Instagram.com/heyluminous
Sesampainya di Jakarta, Lee Sung Kyung rupanya tak lelah untuk merespon sapaan para penggemar yang telah menantikan kedatangannya di bandara.

Sambil berjalan menuju pintu keluar bandara didampingi manajer dan bodyguard, Lee Sung Kyung menyapa para penggemarnya dengan melempar senyuman bahkan selfie bareng! Wah ramah banget ya Lee Sung Kyung. Ada yang bertemu dengan Lee Sung Kyung?

 

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑