Tiffany SNSD Bakal Sering 'Ketemu' Mantan Nichkhun 2PM Bulan Juni

Kiky Kurnia Dewi | 29 Mei 2015, 11:17 WIB
Tiffany SNSD Bakal Sering 'Ketemu' Mantan Nichkhun 2PM Bulan Juni
Kapanlagi.com - Kabar putusnya hubungan Tiffany Girls Generation dan Nichkhun 2PM membuat banyak pihak patah hati. Pasangan ini memang di nilai sangat serasi dan punya kemiripan satu sama lain.

Permasalahan di balik kandasnya kisah cinta mereka tidak diumumkan ke publik karena alasan pribadi. Sudah pacaran selama satu tahun lima bulan, Tiffany dan Nichkhun adalah sejoli yang jarang menuai gosip negatif.

Namun apa jadinya jika mereka akan bertemu lagi sebagai mantan kekasih kelak? Menurut konfirmasi dari agensi 2PM, JYP entertainment mengungkapkan bahwa comeback enam pria macho ini akan berlangsung sekitar pertengahan Juni.

Girls Generation dan 2PM kemungkinan akan comeback pada bulan yang sama, Juni. ©credit as taggedGirls Generation dan 2PM kemungkinan akan comeback pada bulan yang sama, Juni. ©credit as tagged

"2PM akan comeback pada pertengahan Juni. Untuk tanggal lebih tepatnya masih belum ditentukan," ungkap salah satu perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir dari Mwa Interest.

Hal ini tentu membuat kita teringat akan jadwal comeback Girls Generation berikutnya dong. Ya, kemungkinan kedua idol grup ini akan melakukan rilis album di bulan yang sama. 

Hadir dengan delapan member untuk full album setelah Mr. Mr., tentu ini akan jadi pertanda penampilan Girls Generation resmi tanpa kehadiran Jessica Jung. Mungkinkah Tiffany dan Nichkhun akan bertemu di panggung musik comeback bulan Juni mendatang?

(kpl/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi