Tiffany Young Punya Tato di Tumit Terinspirasi Dari Para Fans, Seperti Apa?

Gogor Subyakto | Senin, 19 Agustus 2019 20:16 WIB
Tiffany Young Punya Tato di Tumit Terinspirasi Dari Para Fans, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Tiffany Young sekarang ini memang lebih fokus dan disibukkan dengan karir solonya di Amerika. Meski begitu, ia masih merupakan member dari grup K-Pop legendaris yakni Girls Generation.

Sebagai seorang musisi, Tiffany dikenal begitu sayang dan sangat mencintai penggemarnya. Meski sibuk di Amerika, ia tetap berkunjung ke Korea Selatan untuk bertemu dengan para SONE (sebutan fans Girls Generation) di sana.

Nah, belum lama ini, sang bintang populer tersebut pun sempat memberikan sebuah bocoran saat dalam sebuah interview. Tiffany mengungkapkan kalau dirinya punya tato yang terinspirasi dari penggemar.

1 dari 3 halaman

1. Interview

Interview Credit: istimewa
Belum lama ini, Tiffany sempat menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Soju yang merupakan mantan peserta RuPaul's Drag Race. Dalam video tersebut, mereka sempat berbincang mengenai dunia K-Pop.

Sebagai salah satu senior di dunia musik Korea, tentunya Tiffany mampu memberikan banyak masukan kepada Soju. Salah satunya ia sempat membahas fanchant yang menjadi ciri khas acara musik di Korea Selatan.

2 dari 3 halaman

2. Fanchant

Bagi yang tidak tahu, fanchant merupakan teriakan para penggemar yang sudah diatur dan punya ciri khas sendiri bertujuan memberikan semangat untuk idola mereka yang tengah tampil di atas panggung.

Tentu saja, para SONE juga punya fanschant yang begitu ikonik dan sangat populer di kalangan penggemar musik K-Pop. Setiap Girls Generation tampil, mereka akan berteriak, "Sekarang Girls Generation, mulai kini Girls Generation, selamanya Girls Generation."

3 dari 3 halaman

3. Tato Tiffany

Tato Tiffany Credit: istimewa
Fanchant tersebut memang sangat berarti dan memiliki makna tersendiri bagi para member Girls Generation. Bagi Tiffany, fanchant tersebut sangat penting. Nah, dalam video Soju itu, ia mengaku punya tato yang terinspirasi dari teriakan fans tersebut.

Tato tersebut bertuliskan "Sekarang, mulai kini, selamanya" dalam bahasa Korea. Tato tersebut dipilih oleh Tiffany untuk diletakkan di tumit kaki kanannya. So sweet banget ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑