Tiket Konser BLACKPINK Masih Sisa Banyak, Netizen Pertanyakan Keberadaan Fans

Gogor Subyakto | Selasa, 03 September 2019 20:16 WIB
Tiket Konser BLACKPINK Masih Sisa Banyak, Netizen Pertanyakan Keberadaan Fans

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau BLACKPINK merupakan grup K-Pop yang begitu populer. Bukan hanya di Korea Selatan saja, nama mereka juga sangat dikenal secara internasional.

Setiap comeback-nya, BLACKPINK selalu menjuarai tangga lagu dan mendapatkan angka views yang luar biasa di Youtube. Contohnya seperti lagu Ddu-Du Ddu-Du dan KILL THIS LOVE yang langsung viral serta trending.

Nah, belum lama ini BLACKPINK mengumumkan kalau mereka akan kembali menggelar konser di Korea. Namun ada hal yang langsung menarik perhatian publik. Tiket sudah dijual, masih ada banyak kursi kosong! Simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

1. Konser BLACKPINK

Konser BLACKPINK Credit: via koreaboo.com
Setelah sibuk dengan tur konser mereka, kini BLACKPINK kembali ke Korea Selatan dan akan menggelar panggung spesial. Diberi nama BLACKPINK 2019 Private Stage, konser tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 21 September.

Event yang satu ini sudah diumumkan lewat channel Youtube milik BLACKPINK sejak tanggal 23 Agustus 2019 lalu. Rencananya, private stage itu akan diadakan di Olympic Park Olympic Hall.

2 dari 3 halaman

2. Tiket Belum Ludes

Tiket Belum Ludes Credit: via koreaboo.com
Meski sudah beberapa hari berlalu sejak dibukanya penjualan tiket, nampaknya masih ada banyak sisa kursi yang masih kosong. Hal ini pun lantas menarik perhatian publik dan ramai jadi perbincangan.

Berikut ini penjelasan tentang kursi yang belum terjual:

Pada konser pertama pukul 13.00 KST
Kursi VIP: 88 ribu Won (312 tiket), kursi R: 77 ribu Won (392 tiket).

Konser kedua pukul 18.00 KST
Kursi VIP: 88 ribu Won (22 tiket), kursi R: 77 ribu Won (429 tiket).

Nah, saat memeriksa soal kursi tersedia, ternyata masih ada 80 tiket (VIP) yang belum terjual. Ini menandakan kalau konser BLACKPINK belum sold out meski penjualan sudah dibuka sejak beberapa hari lalu.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Netizen

Komentar Netizen Credit: via koreaboo.com
Meski masih cukup banyak kursi kosong, ratusan tiket untuk acara ini sudah terjual. Lantas bagaimana komentar dari para netizen mengenai hal ini?

"Lihatlah jumlah tiket yang beredar. Gila, sudah lama sejak penjualan tiket dimulai," tutur salah satu netizen Korea.

"Mereka memang memiliki pengakuan di kalangan masyarakat umum, namun aku pikir inti (fans) mereka agak lemah," jelas yang lain.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑