Tim Produksi 'LOVE WITH FLAWS' Tetap Tayangkan Penampilan Terakhir Cha In Ha

Kistin Septiyani | Rabu, 04 Desember 2019 22:31 WIB
Tim Produksi 'LOVE WITH FLAWS' Tetap Tayangkan Penampilan Terakhir Cha In Ha

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya aktor tampan Cha In Ha tentu mengejutkan banyak orang. Aktor tampan ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Selasa (3/12/2019).

Cha In Ha diketahui kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama LOVE WITH FLAWS yang tayang di MBC sejak akhir bulan November lalu. Terkait kabar duka yang sangat mendadak ini, pihak produksi dari drama tersebut memberikan keterangan resmi.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Duka

Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak produksi drama LOVE WITH FLAWS mengungkapkan perasaan duka mendalam. Mereka juga mengungkapkan bahwa tak hanya para kru, para pemain juga terkejut dengan insiden ini.

"Pertama, kami ingin menyampaikan ucapan bela sungkawa untuk keluarganya yang telah kehilangan seseorang yang begitu mereka cintai," ujar pihak drama dikutip dari Allkpop, pada Rabu (4/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Penayangan Drama

Penayangan Drama ©MBC
Melalui pernyataan resmi ini, mereka juga menyampaikan bahwa drama LOVE WITH FLAWS akan tetap disiarkan tanpa melalui proses editing. Mereka mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil dengan persetujuan dari pihak keluarga.

"Aku juga memberitahukan bahwa pihak produksi drama LOVE WITH FLAWS memutuskan untuk menayangkan episode drama tanpa adanya proses editing, termasuk menayangkan penampilan terakhir sang aktor. Pihak keluarga berharap drama ini berlanjut tanpa ada apapun yang disembunyikan," imbuh tim produksi.

(all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑