Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tindakan B.I. iKON Saat Muncul di Hadapan Publik Tuai Pujian dari Penggemar

Renisya Satya Putri   | Selasa, 10 Maret 2020 17:17 WIB
Tindakan B.I. iKON Saat Muncul di Hadapan Publik Tuai Pujian dari Penggemar
B.I iKON © YG Entertainment

Kapanlagi.com - B.I akhirnya muncul ke hadapan publik dan dapat ditemui secara langsung untuk pertama kalinya sejak bulan Desember 2019. B.I mengirimkan masker, makanan, dan pakaian dalam ke fasilitas penitipan anak di wilayah Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi.

Mantan personil iKON ini berfoto dengan sesama sukarelawan dari Global Company SBW Inc., sebuah perusahaan yang membantu menyalurkan donasi. Dalam foto tersebut, B.I tampak mengenakan hoodie berwarna hitam dan juga masker sambil berpose mengepalkan tangan seakan memberi semangat.

1. Tuai Pujian

Gambar

Park Myunghee, kepala fasilitas "Shinwonwon", mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang rapper. Berkat donasi dari B.I, kebutuhan masker untuk anak-anak dan para pegawai di fasilitas tersebut menjadi terbantu.

"Kami kesulitan memasok masker untuk anak-anak dan staff kami," ujar Park Myunghee.

2. Sering Menjadi Sukarelawan

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, ini bukan kali pertama B.I menjadi sukarelawan untuk fasilitas penitipan anak. Pada bulan Desember silam, B.I juga mengunjungi fasilitas ini untuk berpartisipasi dalam pesta natal yang mereka adakan.

Tindakan terpuji B.I sontak mendapatkan pujian dari iKONIC yang berbahagia dapat melihat kembali sosok idola mereka secara langsung. "Melihatmu sekilas saja setelah sekian lama, menjadi seorang sukarelawan, memberikan donasi dalam berbagai kesempatan terlepas dari apa yang terjadi. Aku mengidolakan orang yang tepat, Kim Hanbin," tulis salah satu penggemar di media sosial.

Editor:   Renisya Satya Putri