Tinggalkan Jogja, Lee Seung Gi Pakai Sandal Jepit di Bandara

Rahmi Safitri | Kamis, 05 September 2019 12:15 WIB
Tinggalkan Jogja, Lee Seung Gi Pakai Sandal Jepit di Bandara

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi dan Jasper Liu menjalani syuting acara Together yang bakal tayang di Netflix di Jogja. Sayangnya nih syutingnya nggak lama, hanya sekitar dua hari saja. Walau begitu, Lee Seung Gi meninggalkan sejuta kenangan indah buat para penggemar yang berhasil bertemu dengannya di Jogja.

Selama di Indonesia, aktor berusia 32 tahun ini pun melakukan banyak kegiatan. Mulai dari beli jajanan pasar lopis, naik becak, ke Kali Suci, mengunjungi Candi Prambanan, jalan-jalan di Malioboro, makan di lesehan, hingga bermain di Alun Alun Kidul biarpun cuaca panas.

Rabu malam (4/9/2019), Lee Seung Gi dan Jasper Liu sudah harus meninggalkan Indonesia. Beberapa penggemar yang menunggu di bandara pun beruntung bisa bertemu dengan dua pria tampan ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Pakai Sandal di Bandara

Lee Seung Gi memang sosok ramah yang humble banget, nggak heran ketika di Jogja pun gayanya seperti orang Indonesia kebanyakan. Selain makan di pinggir jalan hingga naik becak, ternyata ketika pulang ke Korea, ia terlihat santai memakai sandal Jepit.

Kata pemilik akun Twitter @all_sheyoon, kaki Lee Seung Gi lecet yang membuatnya tak pakai sepatu saat pulang. Semoga baik-baik saja ya kakinya oppa.

2 dari 2 halaman

2. Transit di Bali

Transit di Bali © @airen_artini
Lee Seung Gi terbang dari Jogja ke Bali untuk melanjutkan syutingnya bersama dengan Jasper Liu. Masih lanjut untuk syuting acara Twogether yang bakal tayang di Netflix.

Ada yang sempat bertemu dengan Lee Seung Gi?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑