Tinggalkan K-Pop, Proyek Film Kris di China Segera Dimulai?

Arai Amelya | 17 Juni 2014, 19:41 WIB
Tinggalkan K-Pop, Proyek Film Kris di China Segera Dimulai?
Kapanlagi.com - Kendati kasusnya di agensi SM Entertainment masih belum jelas, Kris sepertinya siap menyambut karir barunya. Pria yang juga leader unit EXO-M itu besar kemungkinan akan fokus di industri showbiz China.

Hal ini terungkap pada Senin (16/6) dalam acara Shanghai International Film Festival. Sutradara Guo Jingming yang menghadiri konferensi pers dengan jajaran bintang film TINY TIMES 3 berkomentar soal pria bernama asli Wu Yifan itu.

Guo berkata, "Yifan (Kris) adalah aktor yang baik. Kami memang belum membicarakan soal skenario. Namun saat proyek sudah akan dimulai, kami akan terus berdiskusi. Kami butuh waktu untuk mempersiapkan segalanya," seperti dilansir Soompi.

"Proyek kami nanti akan menjadi sesuatu yang misterius dan menyenangkan. Aku tak bisa bilang banyak hal saat ini. Namun saat waktu yang tepat nanti, kalian akan tahu," jelas Guo.

Pernyataan Guo ini seperti memberikan informasi bahwa Kris akan meninggalkan dunia K-Pop jauh di belakangnya. Di mana Kris justru memulai debut sebagai aktor di China. Jika kamu tak tahu, Guo adalah sutradara yang dikenal akan film serial, TINY TIMES.

Tak heran jika Guo memang menahkodai film tersebut. Karena dia adalah pemilik sekaligus penulis novel berjudul sama. Kini media China ramai memberitakan jika Kris bakal bergabung dalam proyek film Guo berjudul CITY OF FANTASY yang berdasarkan buku pertama sang sutradara.

(soompi.com/aia)

Editor:  

Arai Amelya